Sukses

Beauty

Editor Says: Ayu Ting Ting Masuk 100 Wajah Tercantik di Dunia Lho

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu pernah mendengar pemilihan The 100 Most Beautiful Faces of 2017 versi The Independent Critics? Yap, The Independent Critics adalah jaringan komunitas dari berbagai belahan dunia yang dinaungi TC Candler.

Setiap tahunnya selalu merilis kandidat 100 wajah paling memesona di dunia untuk dipilih sebagai pemenang. Dari Indonesia sendiri sudah ada beberapa artis cantik yang masuk dalam kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia 2017 versi The Independent Critics, foto kandidat yang sudah terpajang diakun Instagram @tccandler, mereka ialah Raisa, Chelsea Islan, Natasha Wilona, Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting. 

Gal Gadot masuk kandidat 100 Wajah Tercantik di Dunia 2017 versi The Independent Critics. (sumber foto: @tccandler/instagram)

Lima artis cantik tersebut bersaing dengan penyanyi, aktris dan model cantik lainnya dari mancanegara, antara lain Gal Gadot, Emma Watson, Park Shin Hye, Selena Gomez, Taylor Swift, Suzy , Katherine Langford, Sophie Charlotte dan masih banyak lagi lainnya. Tentu saja kandidat yang terpilih berdasarkan budaya, gaya hidup, profesi, dan popularitas di negara masing-masing.

Kalau dari Indonesia sendiri, selain kecantikannya tidak perlu diragukan lagi bakat mereka, seperti Chelsea Islan yang jago dalam berakting, Raisa yang memiliki suara emasnya, Natasha Wilona pun juga aktingnya oke banget, begitu juga dengan Prilly Latuconsina dan Ayu Ting Ting selain menyanyi ia juga bisa berakting.

Pemilihan kandidat sesuai dengan like pada postingan foto

Cara pemilihannya pun berdasarkan like dari postingan foto di Instagram tersebut, sampai saat ini para fans dari masing-masing artis cantik tersebut sudah memberikan like-nya untuk membuat artis idola mereka menjadi pemenang. Dari kelima artis cantik Tanah Air yang memperoleh like terbanyak posisi pertama ialah Raisa sebanyak 123,744 like, kedua Prilly Latuconsina 86,232, ketiga Natasha Wilona 70,031, keempat Chelsea Islan 41,374 dan Ayu Ting Ting 36,057.

Raisa memperoleh like terbanyak sampai saat ini. (sumber foto: @tccandler/instagram)

Selain kelima artis cantik tersebut ada juga selebriti cowok yang masuk ke dalam kandidat The Independent Critics yaitu Joe Taslim. Pastinya kamu harus mendukung artis Indonesia walau dari luar negeri artis favoritmu juga masuk dalam kandidat. Sampai saat ini pemilihan calon pemenang 100 Wajah Tercantik di Dunia 2017 versi The Independent Critics masih terus berjalan dan pemenang akan dibacakan pada 27 Desember mendatang.

Menurut kamu kira-kira siapa ya yang pantas menduduki peringkat paling tertinggi dari kelima artis cantik Indonesia tersebut? Yuk, buat kamu yang belum nge-like jangan lupa ya!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading