Sukses

Beauty

Lipstik Glossy Metalik yang Bikin Bibir Kamu Seksi

Fimela.com, Jakarta Cewek mana yang nggak tertarik dengan lipstik, pasti semua cewek sangat tertarik untuk memiliki lipstik dari berbagai macam warna. Sebab, macam warna lipstik bisa dipakai dan disesuaikan dengan acara yang akan kamu datangi, dan terpenting juga bida disesuaikan dengan warna kulit.

Kebanyakan cewek memakai warna lipstik kalau tidak warna cerah seperti warna merah atau pink, pasti memilih warna lipstik yang kalem seperti warna nude dan warna pastel lainnya. Itu merupakan salah satu pilihan aman untuk kamu dalam memakai lipstik yang pastas dengan kamu.

Tetapi, apa kamu mau terlihat monoton dengan warna lipstik yang itu-itu saja? Kenapa kamu nggak coba hal baru yang bikin penampilan kamu jadi lebih beda? Salah satunya dengan memilih lipstik dengan sentuhan glossy metalik.

Sentuhan lipstik tersebut bisa membuat bibir kamu terlihat lebih seksi lho. Tekstur glossy yang bening ditambah dengan warna metalik, menjadi perpaduan yang aman bagus untuk dijadikan lipstik.

Nah, buat kamu yang penasaran dan mau mencoba bagaimana tampilan kamu agar terlihat seksi dengan lipstik glossy metalik, Yuk lihat beberapa tutorialnya di sini.

Lipstik glossy metalik warna pink bikin bibir kamu terlihat manis.

 

A post shared by ASHLEY ROSALES (@mua_ashley_) on

Lipstik Glossy metalik gold bikin kamu elegan.

 

A post shared by ASHLEY ROSALES (@mua_ashley_) on

Gaya retro dengan pilihan warna lipstik glossy metalik biru.

 

A post shared by ASHLEY ROSALES (@mua_ashley_) on

Dengan warni ini bibir kamu jadi terlihat seperti permen.

 

A post shared by ASHLEY ROSALES (@mua_ashley_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading