Sukses

Beauty

Perubahan Jadwal Tayang Sinetron di SCTV

Fimela.com, Jakarta SCTV menghadirkan satu sinetron terbaru berjudul Putri Titipan Tuhan minggu ini. Sinetron yang diperankan oleh Cut Meyriska, Rionaldo Stokhorst, Widyawati Sophian, Michella Putri serta bintang kenamaan lainnya ini hadir menemani pemirsa SCTV setiap harinya pukul 20.30 WIB.

Sinetron Putri Titipan Tuhan mengangkat tema drama keluarga yang dibumbui dengan kisah asmara kalangan remaja. Berkisah tentang Lula (Cut Meyriska) yang terus menerus didera masalah hingga mengakibatkan dirinya depresi. Kehilangan sang ayah yang begitu dicintainya serta pengkhianatan yang dilakukan oleh sang kekasih Juno (Rionaldo Stokhorst) yang menghamili wanita lain, membuat jiwanya terguncang.

Selain berupaya untuk mengobati Lula, beban kehidupan keluarga pun menjadi tanggung jawab sang ibu, Widyawati Sophian. Konflik keluarga terus dihadirkan di setiap episode sinetron Putri Titipan Tuhan yang akan memperkuat jam tayang SCTV bersama sinetron unggulan lainnya.

Sinetron Putri Titipan Tuhan membuat perubahan jadwal tayang sinetron lain. Kelanjutan kisah sineton Mawar dan Melati masih akan terus disajikan setiap harinya pada pukul 15.45 WIB kemudian dilanjutkan dengan sinetron istimewa Ramadan SCTV Tuhan Beri Kami Cinta yang menemani pemirsa menantikan waktu berbuka.

[Bintang] Putri Titipan Tuhan

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta tayang setiap hari selama bulan Ramadan pukul 17.00 WIB. Sementara Sinetron Anak Langit tayang pukul 18.30 WIB dan di malam hari akan tetap tayang sinetron Berkah Cinta pada pukul 22.00 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading