Sukses

Beauty

Duka Cut Meyriska Datang Bertubi-tubi di Putri Titipan Tuhan

Fimela.com, Jakarta Tak ada hidup yang sempurna di dunia. Tuhan memberikan cobaan agar manusia belajar sabar. Hal ini juga ditunjukkan dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang diputar di SCTV.

Pak Salman yang bekerja sebagai PNS guru SMP dan Bunda Hapsari yang bekerja sebagai PNS Guru SD dikenal sebagai pasangan suami istri sederhana yang sukses dalam mendidik anak-anak mereka. Selain anak-anak mereka yang tumbuh menjadi anak-anak yang cantik tapi warga sudah menebak kalau kelak masa depan anak-anaknya yang cantik-cantik dan cerdas-cerdas itu akan cerah.

 

Nadira calon dokter, Lula yang belum genap berumur 21 akan lulus dari fakultas komunikasi, Keysha masih kuliah di Semarang dan Fauzan satu-satunya anak laki-laki BUNDA yang masih di kenal sangat cerdas dan santun. Semuanya seperti sempurna.

Namun, cobaan datang dari kehidupan anak kedua mereka Lula yang diperankan oleh Cut Meyriska. Lula adalah satu-satunya putri Pak Salman yang sudah memiliki pacar, bernama Arjuno (21) atau biasa dipanggil dengan nama Juno.

Tidak ada kebahagiaan yang sempurna dan berlangsung tanpa cobaan. Suatu sore setelah hujan lebat, Lula menerima kabar dari Raya, seorang perempuan yang mengaku telah di hamili oleh Juno, pacar yang sudah saling berjanji untuk menjadi calon suami Lula.

Raya mengaku kalau Juno tidak mau bertanggung jawab karena Juno akan menikahi Lula. Lula yang panik memutuskan untuk menemui RAYA saat itu juga. Bunda berusaha mencegah Lula untuk pergi karena LULA sedang dalam keadaan panik di tambah lagi hujan baru saja turun dengan lebat pasti jalanan licin. Pak Salman yang tidak tega melihat putrinya mengendarai motor sendiri akhirnya memutuskan untuk mengantarkan Lula.

Dalam perjalanan, Lula terus mendesak Pak Salman supaya mempercepat laju motornya. Sampai akhirnya Pak Salman tidak bisa mengendalikan laju motornya sehingga jatuh ke aspal. Lula terpental dari jok motor sementara Pak Salman terpental ke tengah bertepatan dengan truk yang sedang melaju dari arah yang berlawanan. Dari kejauhan Lula menyaksikan detik-detik kejadian tabrakan yang menimpa ayahnya.

Lula syok dan hilang akal. Kesabaran Bunda Hapsari yang diperankan Widyawati menjadi kekuatan di sinetron Putri Titipan Tuhan. Saksikan sinetron Putri Titipan Tuhan di SCTV setiap hari pukul 20.40 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading