Sukses

Beauty

News! Mustika Ratu Hadirkan Matte Lip Cream Ultra Moisturizing

Fimela.com, Jakarta Akan menjadi kegemaran para cewek bila ada salah satu alat makeup yang mengeluarkan seri terbarunya. Dengan menawarkan keunggulan dan varian yang beragam, menjadi salah satu pertimbangan para cewek untuk memilikinya. Selain Eyeshadow, lipstik menjadi favorite cewek.

Mengapa lipstik menjadi favorite para cewek? Sebab lipstik selalu menjadi kebutuhan cewek bila mereka tidak ingin menampilkan makeup yang berlebihan, hanya dengan memakai lipstik, wajah mereka sudah menjadi berseri. Apalagi zaman sekarang cewek-cewek menyukai lipstik dengan tekstur matte yang tahan lama.

Nah, salah satu brand kecantikan, Mustika Ratu mengeluarkan matte lip cream terbaru dengan ultra moisturizing yang aman bagi bibir. Karena banyak cewek menyukai lipstik matte, sepertinya kamu harus tahu lebih lanjut mengenai matte lip cream Mustika Ratu ini di halaman selanjutnya.

Packaging dan variant warna terbarunya

Mustika Ratu Hadirkan Matte Lip Cream Ultra Moisturizing. (Foto: Meylisa Agustina, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kandungan dan tekstur matte lip cream

 

Mustika Ratu Hadirkan Matte Lip Cream Ultra Moisturizing. (Foto: Meylisa Agustina, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading