Sukses

Beauty

Tips: Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kuas Makeup

Fimela.com, Jakarta Kuas makeup atau brush makeup sangat amat penting bagi penyempurna makeup kamu. Sebab dari berbagai macam kuas makeup tersebut memiliki kegunaan yang berbeda. Sehingga step by step dalam pembuatan makeup selalu punya alat maupun brushnya masing-masing.

Selain banyaknya ragam kuas makeup beserta kegunaannya, sebelum kamu memutuskan untuk membeli kuas makeup, kamu juga harus pintar memilah-milih kuas atau brush makeup mana yang bagus dan layak untuk kamu jadikan pilihan untuk memoles wajah kamu agar lebih cantik.

Selain itu semua, ketika kamu sering memakai kuas makeup, kamu pun juga harus rajin-rajin mencuci kuas makeup kamu agar selalu bersih dan terhindar dari kotoran serta bakteri. Agar kamu tahu lebih jelas mengenai kuas makeup, kamu patut lanjutkan baca di halaman berikutnya ya.

Cara memilih brush atau kuas makeup.

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kuas Makeup. (foto: Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Cara merawat kuas makeup.

Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Kuas Makeup. (foto: Daniel Kampua/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading