Sukses

Beauty

Trends: Unik! Lip Balm Berbentuk Fidget Spinner

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu mainan super kekinian yang sedang hits banget dikalangan anak-anak masa kini yaitu, fidget spinner. Ternyata bukan hanya menjadi mainan pengusir rasa bosan ataupun pernah dijadikan alat bantu makeup, fidget spinner kini menjelma menjadi sebuah produk kecantikan.

Seperti yang dilansir dari bustle.com, lip balm unik ini bernama Glamspin yang akan resmi dijual pada bulan Agustus tahun ini. Seperti yang kita tahu, lip balm berguna sebagai pelembab bibir, sama halnya dengan glam spin ini, yang dapat membuat bibir lembab setiap saat.

Bukan hanya berguna sebagai pelembab bibir, glamspin yang berbentuk spinner ini juga bisa dimainkan kapan saja. Lips balm yang praktis dibawa kemana saja, dan juga bisa dimainkan sebagai sarana pengusir rasa bosan ini sangat multi fungsional.

 

A post shared by glamspin (@glamspinner) on

Produk kekinian ini merupakan kolaborasi antara Lab Produk Buzzfeed dengan produsen kosmetik bergaya trendi Taste Beauty. Glamspin hadir dengan tiga varian yaitu aroma peach, anggur dan stroberi yang dijual seharga $10 atau sekitar Rp 133 ribu. Bagaimana, Gengs? Apa kamu tertarik untuk memiliki lip balm unik berwujud fidget spinner ini?

 

A post shared by glamspin (@glamspinner) on

 

A post shared by glamspin (@glamspinner) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading