Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Eyeliner Cat Eye yang Memikat

Fimela.com, Jakarta Membuat mata menjadi indah, akan lebih baik jika kamu menggunakan riasan mata yang cocok dan bagus di mata kamu. Setelah Eye shadow, pemilihan dan pemakaian eyeliner juga perlu diperhatikan nih, untuk mata yang terlihat indah dan memiliki tatapan tajam, nggak ada salahnya kamu memilih memakai eyeliner cat eye.

Eyeliner cat eye ini memang sedikit berbeda dengan bentuk-bentuk yang biasanya, kalau biasanya pemakaian eyeliner hanya dengan garis lurus di bagian kelopak mata, kalau bentuk dari eyeliner cat eye sendiri lebih tinggi di bagian ekor mata, dibuatnya pun lebih dari garis mata. Nah, bentuk itulah yang membuat mata kamu jadi terlihat indah.

Buat kamu yang biasanya hanya memakai eyeliner dengan bentuk garis lurus, sekali-sekali kamu bisa nih coba membuat eyeliner dengan sentuhan cat eye. Oiya, bentuk ini selain bisa membuat mata kamu jadi indah dan tegas, riasan kamu pun juga jadi lebih memikat lho. Untuk referensi membuat eyeliner cat eye, kamu bisa lihat tutorial di bawah ini.

 

A post shared by Sal_qu (@sal_qu) on

 

A post shared by Sal_qu (@sal_qu) on

 

A post shared by Sal_qu (@sal_qu) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading