Sukses

Beauty

Tulus Jadi yang Terfavorit di Cornetto Pop Awards

Fimela.com, Jakarta Ajang penganugerahan Cornetto Pop Awards resmi bergulir. Tahun ini merupakan kali pertama Cornetto Pop Awards diselenggarakan guna mengapresiasi insan-insan kreatif tanah air di industri hiburan tanah air.

Berlangsung di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (22/7/2017), kategori pertama yang dibacakan adalah Favorite Pop Male Singer. Diantara nama-nama seperti Anji, Jaz, Rendy Pandugo, Rizky Febian, penyanyi Tulus yang didaulat sebagai pemenang berdasarkan pilihan masyarakat.

Sayang, pelantun lagu Gajah tersebut berhalangan untuk menerima penghargaan. Melalui sebuah tayangan video, Tulus mengucapkan rasa terima kasihnya sudah dipercaya untuk memenangi penghargaan Favorite Pop Male Singer di Cornetto Pop Awards.

"Terima kasih untuk dewan juri yang sudah mempercayakan saya. Terima kasih banyak," ujar Tulus melalui tayangan video.

Tulus raih penghargaan di Cornetto Pop Awards (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Favorite Pop Male Singer, Cornetto Pop Awards juga memberikan penghargaan lain seperti Favorite Pop Video Content Maker, Favorite Pop Female Singer, dan Favorite Pop Song Collaboration yang dipilih oleh masyarakat.

Di samping itu, Cornetto Pop Awards juga memberikan tiga penghargaan lain seperti Best Pop Love Song, Best Pop Group, dan Best Music Video yang dipilih langsung oleh Isyana Sarasvati, Raditya Dika, Dipha Barus, dan Davy Linggar yang bertindak sebagai dewan juri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading