Sukses

Beauty

Simak Lagi Keseruan Cornetto Pop Awards di Sini

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Cornetto Pop Awards berlangsung meriah pada 22 Juli kemarin. Acara tersebut disiarkan SCTV dari Studio 6 Emtek City, Jakarta.

Sederet penampilan seru disuguhkan musisi idola para remaja. GAC, Isyana Sarasvati, HiVi hingga Dipha Barus menghibur pemirsa dengan aksi terbaik mereka.

Selain itu penganugerahan trofi Cornetto Pop Awards juga menyedot animo masyarakat. Raisa memboyong dua piala di ajang tersebut, yakni Favorite Pop Female Singer dan Favorite Pop Song Collaboration atas kolaborasinya dengan Isyana Sarasvati.

Cornetto Pop Awards juga menjadi ajang bertemunya para video maker yang biasa kita jumpai di social media. Mereka turut hadir dan memeriahkan jalannya acara. Mereka yang hadir antara lain Raditya Dika, Skinny Indonesian 24, Ria Ricis, dan juga Agung Hapsah.

Cornetto Pop Awards, GAC (Daniel Kampua/Bintang.com)

Untuk penyelenggaraan yang pertama, Cornetto Pop Awards sudah berhasil melibatkan para generasi muda untuk mengapresiasi para musisi dan influencer di tanah air. Bagaimana dengan perhelatan selanjutnya? Nantikan kejutannya tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading