Sukses

Beauty

Tutorial Makeup: Nuansa Simpel yang Bikin Hati Gebetan Gemeteran

Fimela.com, Jakarta Tidak harus menampilkan makeup yang menor atau berlebihan untuk menarik perhatian sang gebetan, ketika kamu tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat, itu sudah menjadi daya tarik sendiri lho. Apalagi cowok lebih suka tampilan cewek yang sederhana dan simpel, pokoknya yang nggak ribet deh.

Memang pada dasarnya, cewek yang berpenampilan sederhana dan simpel menjadi idaman banyak cowok. Misalnya saja, kamu bergaya menjadi diri sendiri, tidak bergaya seakan dibuat-buat untuk menarik perhatian sang gebetan. Kalau kamu suka memulaskan makeup, kini kamu nggak lagi harus berdandan seperti ini pergi ke pertunjukan lenong agar terlihat cantik di depan gebetan, kamu hanya perlu memulaskan makeup simpel untuk menarik perhatiannya.

Makeup yang simpel dan nggak berlebihan malah membuat kamu terlihat lebih cantik, tanpa merubah wajah kamu yang memang sudah dasarnya cantik, terlebih si gebetan juga bisa gemeteran melihat kamu dengan makeup yang simpel namun menakjubkan. Kira-kira makeup seperti apakah yang bisa kamu tiru? Lihat saja dua video dari beauty vlogger di bawah ini, yuk.

Makeup by Dessy Aditya

 

A post shared by Dessy Aditya💋 (@dessyaditya) on

Makeup by Vira Yunita

 

A post shared by Vira Yunita Ş. (@virayunitaa) on

Selamat mencoba, Girls!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading