Sukses

Beauty

Untuk Mama Muda, Ini Lho Tren Makeup 2018 ala Cathy Sharon

Fimela.com, Jakarta Tren makeup yang semakin berkembang memang terlalu tega kalau tidak dicoba, apalagi makeup selalu membuat wajah setiap perempuan terlihat lebih cantik dan pastinya menarik. Apalagi makeup tersebut cocok untuk diaplikasikan di wajah Anda.

Nah, berbicara mengenai tren makeup di tahun 2018, ada beberapa makeup yang memang menjadi idaman banyak perempuan nih, salah satunya makeup yang natural, namun berbeda dengan Cathy Sharon, kakak dari Julie Estelle ini lebih menyukai makeup yang simpel namun tetap bisa terlihat flawless.

"Makeup yang natural dan simpel ini mudah banget dibuat, nggak perlu repot dan effortless lah. Yang penting makeup buat aku itu harus terlihat glowing dan shiny'" Ungkap Cathy Sharon.

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Bagi Cathy, makeup natural memang sangat mudah dan cocok diaplikasikan untuk siapa saja, apalagi untuk ibu muda yang suka terburu-buru kalau mau anter anak. Bagi Cathy, makeup full face hanya perlu 10 menit diaplikasikan kalau mau anter anak sekolah pagi hari.

"Kalau terburu-buru anter anak, aku cuma pakau alis sama lipstik aja sih. Itu wajib banget! Pakai itu saja aku sudah merasa flawless banget lho," tambahnya.

Cathy Sharon. (Daniel Kampua/Bintang.com).

Jadi buat mama-mama muda yang ingin tetap tampil cetar dan cantik, nggak ada salahnya nih Anda mengikuti tren makeup ala Cathy Sharon. Meski terlihat simpel, namun makeup yang yang dibuat tetap terlihat cantik dan flawless!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading