Berani Coba Pakai Maskara Berwarna? Intip 3 Riasannya Yuk

Yuni Haumahu09 Okt 2017, 17:15 WIB
[Bintang] Maskara

Fimela.com, Jakarta Semua perempuan pasti memiliki maskara dan selalu dibawa kemana saja di dalam tas makeup mereka. Karena memakai maskara merupakan hal yang wajib dilakukan.

Mengapa? Buat kamu yang memiliki bulu mata pendek dan tidak lebat, memakai maskara dapat membantu membuat mata kamu jadi terlihat sedikit lebih besar. Karena bulu mata jadi terlihat bervolume, memanjang dan lebat. Tentu saja memiliki mata yang indah menjadi hal yang diimpikan banyak perempuan.

Nah, umumnya maskara yang dipakai berwarna hitam pekat, sesuai dengan warna bulu mata kamu. Tetapi, apa jadinya kalau maskara yang kamu pakai berwarna-warni seperti warna biru, hijau, pink dan sebagainya?

Memang saat memakai warna-warna tersebut bikin mata kamu jadi terlihat berbeda, namun buat yang belum pernah melihat maskara berwarna akan terasa aneh melihat hasilnya.

Kalau kamu berani nggak memakai maskara warna warni yang membuat mata kamu jadi terlihat colorful? Intip yuk sederet riasan maskara yang bikin mata kamu jadi terlihat unik dan dramatic. 

Maskara warna biru ini bikin mata kamu tetap terlihat lebih besar. Kamu bisa memilih lipstik dengan warna nude supaya bulu mata kamu tetap stand out. 

Warna warni maskara. (Image: scstylecaster.files.wordpress.com)

Riasan pada mata ini sentuhan warna pink dan ungu yang bikin mata kamu jadi menarik. Pemakaian eye shadow warna ungu dan pink, kemudian maskara pink yang senada sama warnanya. 

Warna warni maskara. (Image: tinytouchups.com)

Bulu mata yang dihiasi berbagai warna ini apakah kamu berani coba? Dengan warna hijau, biru, ungu dan pink yang bikin mata kamu tampak colorful. 

Warna warni maskara. (Image: passionforprying.files.wordpress.com)