Sukses

Beauty

Tampilan Berbeda ke Kantor dengan Makeup Ini

Fimela.com, Jakarta Makeup menjadi hal penting untuk meningkatkan penampilan bagi perempuan. Pantas saja, bila ingin pergi kemana-mana, setiap perempuan pasti tidak lupa dengan makeupnya. Apalagi makeup juga bisa membuat Anda tampil lebih percaya diri.

Berbicara mengenai makeup, biasanya makeup yang seperti apa sih yang Anda pakai untuk ke kantor? Pasti kebanyakan dari Anda, banyak yang memakai makeup natural untuk ke kantor, padahal masih banyak look makeup lain yang juga bikin Anda terlihat lebih segar lho.

Penampilan yang baik dan menarik memang perlu diperhatikan, apalagi di kantor yang dihuni banyak orang dan bahkan Anda sering bertemu banyak orang, pasti harus berpenampilan menarik dong. Dengan menggunakan makeup yang menarik ini, bisa lho jadikan Anda tampil beda di kantor.

Supaya Anda bisa kelihatan tampil beda di kantor, ada baiknya Anda jadikan makeup ini sebagai pilihan untuk pergi ke kantor. Jadi, makeup yang seperti ini nih yang pantas untuk Anda pakai.

Makeup flawless

 

A post shared by Beauty Influencer (@dessyaditya) on

 

Makeup flawless memang jadikan wajah lebih segar yang merona. Apalagi Anda bisa menambahkan highlight di tulang pipi yang jadikan makeup tambah menarik.

Polesan lipstik merah

 

A post shared by Abel Cantika (@abellyc) on

Untuk tampilkan wajah yang cerah dan ceria, lipstik merah jadi pilihan tepat untuk penyempurna makeup Anda. Lipstik merah ini juga bisa bikin Anda tambah semangat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading