Sukses

Beauty

Skin Care Ini Jadikan Kulit Wajah Glowing Alami

Fimela.com, Jakarta Cantik adalah sebuah kata yang selalu ingin didengar oleh setiap perempuan. Tidak peduli apapun jenis dan warna kulitnya, setiap perempuan punya sisi kecantikannya masing-masing. Meski begitu, kecantikan yang dimiliki oleh seorang perempuan, tidak serta merta muncul begitu saja, layaknya sebuah batu permata, kecantikan seorang perempuan terutama kesehatan kulit yang perlu dirawat dan dijaga agar kecantikan semakin terpancar.

Namun, perawatan seperti apa yang harusnya dipilih? Banyak perempuan ingin melakukan perawatan yang alami. Selain karena mudah dilakukan, diyakini juga tidak akan merusak kesehatan kulit dalam jangka panjang. Dr. Alex Jones dari Bangor University of UK dalam penelitiannya mengatakan, bahwa laki-laki akan sangat tertarik kepada perempuan dengan kecantikan yang alami.

Berawal dari menyadari pentingnya kecantikan alami bagi seorang perempuan, Floret Cosmetic, brand kosmetik asal Tanah Air hadir membawa kebaikan hasil bumi untuk merawat dan menjaga kecantikan para perempuan Indonesia. Floret Cosmetic adalah sebuah terobosan baru dalam dunia kecantikan yang fokus dalam menjaga dan merawat kulit para perempuan agar tetap terlihat cerah merata dan bersinar.

Bahan-bahan yang terkandung

Floret mensinergikan Galactomyces Ferment Filtrate dengan bahan-bahan Cosmocetikal lainnya. Alpha Arbutin, merupakan ekstrak dari tanaman Bearberry yang diformulasikan khusus menjadi whitening agent no. 1 di dunia yang aman untuk digunakan.

Floret cosmetic. (sumber foto: Ega Maharni/Bintang.com)

Niacinamide, bentuk lain dari vitamin B3 yang aman untuk digunakan dan memiliki manfaat utama untuk melembabkan kulit, Anti-Aging, mencegah dan menghilangkan jerawat serta menguatkan kulit. Gluconolactone, merupakan golongan PHA (Poly Hydroxy Acid) yang memiliki manfaat melembutkan kulit, mempercepat peremajaan sel kulit mati dan lebih aman digunakan bagi kulit yang sensitif.

Dengan Galactomyces Ferment Filtrate yang ada di dalam setiap produk Floret G Series, menjamin produk berkualitas serta berbahan dasar alami yang aman digunakan untuk kulit. Selain itu, menjadikan kulit lebih cerah, bersinar, dan merata.

Rangkaian produk Floret

Floret Cosmetic hadir dalam beberapa jenis rangkaian produk, Facial Wash Series, Serum Collections, Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, BB Cream, Floret Transparent Face Soap. Floret Cosmetic percaya bahwa segala sesuatu yang berasal dari alam, menyimpan banyak kebaikan. Karena itu, Floret Cosmetic akan terus menggali potensi hasil bumi yang memiliki kekayaan manfaat untuk tubuh terutama kulit perempuan Indonesia.

Floret cosmetic. (sumber foto: Ega Maharni/Bintang.com)

Floret menciptakan sinergi secara spesial untuk memberikan perawatan kulit yang aman untuk digunakan dan tanpa efek samping, agar semua perempuan bisa mendapatkan perawatan kulit yang mencerahkan, bersinar dan merata tanpa diiringi rasa khawatir.

Selain meluncurkan rangkaian produknya di Cosmobeaute Indonesia 2017, Floret Cosmetic juga meluncurkan e-commerce resmi yang beralamat di www.floret.id untuk memudahkan melakukan pembelian para penggemar skin care juga kosmetika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading