Sukses

Beauty

Lebih Suka Mana? Makeup Natural atau Makeup Strong Bold?

Fimela.com, Jakarta Menentukan makeup mana yang sebaiknya Anda pakai, mungkin menjadi sebuah pilihan mudah. Sebab, menentukan makeup bisa juga disesuaikan dengan acara yang akan Anda datangi ataupun bisa juga dari kepribadian diri Anda sendiri.

Dalam menentukan berbagai macam look makeup, ada dua macam makeup yang biasanya menjadi pilihan seseorang, contohnya yaitu makeup natural dan makeup strong bold. Kedua makeup ini sangat mendominasi banyak orang untuk tampil sesuai dengan style mereka sendiri.

Kalau dibilang lebih suka mana sih, makeup natural atau makeup strong bold? Pasti kebanyakan jawaban berbeda, ada yang suka dengan makeup simpel biasa saja, ada pula yang suka makeup dengan menonjolkan warna-warna yang lebih berani dan mereka menyesuaikan dengan bagaimana rasa percaya diri mereka.

Ilustrasi makeup natural. (via: healty and stylish).

Bila Anda sudah termasuk dalam orang yang percaya diri, sebenarnya ketika memakai makeup apapun, Anda sudah bisa terlihat lebih cantik dan menawan. Ditambah Anda nyaman dengan apa yang dikenakan, sudah pasti penampilan Anda juga jadi lebih menarik. 

Menyesuaikan makeup dengan acara

Jika Anda lebih suka dengan makeup yang natural, biasanya Anda akan nyaman menggunakan makeup tersebut untuk pergi ke kampus, ke kantor, hangout ke mall dengan teman-teman, dan makeup satu ini sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Selain simpel, makeup natural juga nggak bikin Anda terlihat beda dengan usia.

Nah, beda halnya dengan makeup strong bold, makeup satu ini memancarkan look yang kuat dan tegas. Salah satu objek indera pada wajah menjadi statement yang jelas untuk Anda terlihat lebih menarik dan seksi.

Misalnya saja, makeup strong bold ini cocok Anda pakai ketika menghadiri acara pesta pada malam hari. Ketika Anda memilih makeup strong untuk menghadiri acar pesta, Anda akan terlihat lebih elegant dan menawan pastinya. Ditambah, look wajah Anda juga akan terlihat lebih menarik dan super seksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading