Sukses

Beauty

Aneh Tapi Unik, 5 Makeup Seru Seleb Saat Photoshoot

Fimela.com, Jakarta Makeup memang jadi andalan tiap wanita untuk tampil stand-out setiap saat. Seleb Indonesia pun juga suka nih, bereksperimen dengan konsep makeup yang bervariasi. Nggak cuma makeup cantik saja, seleb juga suka lho, mengaplikasikan makeup yang unik.

Biasanya, makeup unik diaplikasikan pada saat photoshoot. Kalau sembarangan memakainya, bakalan bisa terlihat aneh. Saat photoshoot, seleb dibantu oleh fashion stylist untuk menentukan konsep makeup dan hair do. Jadi, hasilnya nggak bakalan kelihatan aneh, deh.

Penasaran dong, makeup unik seleb mana yang paling seru saat melakukan photoshoot? Siapa tahu bisa jadi inspirasi Anda saat mau bermain dengan makeup-makeup yang nggak biasa.

1. Makeup Unik Tatjana Saphira dengan Stiker Menggemaskan

Buat yang suka mengoleksi sticker gemas, jangan cuma disimpan saja. Seperti Tatjana, Anda bisa lho, tampil super unique dengan menempelkan stiker lucu di area wajah.

Tatjana juga mengaplikasikan eyeshadow dengan warna glittery purple. Untuk akhir yang maksimal, tinggal aplikasikan messy hairstyle.

2. Makeup Unik Cinta Laura Kiehl dengan Gradasi Warna Merah

Dalam photoshoot produk kacamata, Cinta Laura Kiehl bermain dengan tone makeup yang bold. Warna yang dipilih yaitu daring red.

Dengan kesan dramatis, Cinta Laura memakai blush dari rahang pipi hingga bagian jidat. Lalu, red lipstick dengan tekstur yang matte melengkapi look Cinta Laura yang fun.

3. Makeup Unik Gisella Anastasia dengan Konsep Ala Wanita Jepang

Seperti wanita Jepang, Gisella Anastasia tampil daring dengan whole look bernuansa dramatis. Eyeshadow yang diaplikasikan berwarna creamy red. Lalu diberi sentuhan lipstick glossy dengan warna crème. Biar tampak quirky, Gisel juga memakai wig berwarna blonde.

4. Makeup Unik Celine Evangelista dengan Lipstik Neon

Bosan dengan lipstik warna-warna netral? Saat photoshoot, Celine Evangelista bermain dengan lipstick neon berwarna striking blue. Penampilan Celine semakin all-out dengan outfit bernuansa rebel boyish. Rambut Celine dibiarkan sleek terurai. Super cool!

5. Makeup Unik Zaskia Sungkar dengan Fake Freckles

Siapa bilang pemakai hijab nggak bisa bereksplorasi saat makeup? Zaskia Sungkar membuktikan bahwa makeup-nya bisa unik juga, lho.

Pada suatu photoshoot, Zaskia mengaplikasikan fake freckles dengan nuansa blush shimmery pink. Lalu, diaplikasikan juga fake eyelasher untuk mempertegas bulu mata Zaskia.

Anda pasti terinspirasi dengan makeup unik ini, bukan? Kalau seleb Indonesia kita bisa mengaplikasikannya, Anda wajib mencoba konsep makeup daring ini!

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading