Sukses

Beauty

Kulit Wajah Cerah dan Halus Pakai Makeup Profesional dari London

Fimela.com, Jakarta Berkembangnya trend kosmetik membuat para kaum hawa ingin selalu mencoba dan memakai makeup setiap saat, supaya bisa tampil cantik dan menarik dengan riasan yang dipakainya.

Beragamnya pilihan makeup yang bisa dipakai membuat kamu jadi suka gonta ganti produk yang hasilnya bikin wajah kamu jadi kusam dan tidak halus lagi. Namun, kini tidak usah khawatir karena telah hadir kosmetik yang sangat cocok untuk kulit perempuan Asia yang berasal dari London.

Kehadiran produk kosmetik internasional yang berpusat di Brick Lane, London ini, sekaligus menjawab penantian panjang para pencinta kosmetika di Indonesia pada produk kecantikan yang awet dan tahan lama dengan shades yang lebih natural.

Makeup profesional dari London ini untuk sehari-hari dapat mencerahkan dan menghaluskan wajah.

Airish London merupakan sentuhan makeup profesional bagi pemakaian sehari-hari yang mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Dikutip dari press release, produk tersebut bagus untuk semua jenis kulit dan tahan 12 jam lebih lama dari produk biasanya.

Di antaranya mencakupi Glowy Cushion Foundation, Beauteous Compact Powder, Fancy Lady Blusher, Lashes De Vagary Mascara, Blacky Bold Eyeliner dan banyak lagi. Rangkaian produk kecantikan ini sudah ada di pasaran termasuk penjualan secara online.

"Kami yakin Airish London bakal menjadi satu fenomena baru dalam industrikecantikan di seluruh dunia, terutama di Asia. Karena setiap produknya menggunakan bahan yang berkualitas tinggi yang diinovasikan menggunakan teknologi dari Korea. Harganya pun terjangkau," kata Dato Aizuddin Ghazali, Presiden Airish London (Asia).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading