Sukses

Beauty

Suka Makeup Super Bold? Tutorial Berikut Bisa Kamu Tiru

Fimela.com, Jakarta Untuk masalah makeup, biasanya banyak perempuan dominan memilih makeup yang natural. Dengan makeup natural, biasanya perempuan sudah bisa terlihat cantik namun tidak berlebihan, jadi pantas saja makeup natural jadi andalan banyak perempuan.

Namun, seiring banyaknya berbagai macam look makeup yang semakin menarik dan banyaknya inovasi makeup yang begitu banyak, membuat perempuan masakini bukan hanya menyukai makeup natural, makeup yang terlihat lebih tegas dengan warna-warna bold kini juga semakin menarik!

Tidak jarang kini banyak tutorial makeup yang menyuguhkan look makeup yang menarik dengan permainan warna yang indah. Selain itu, untuk membuat polesan makeup yang bold, juga perlu rasa percaya diri, bagaimana kamu merasa pede dengan warna yang bold dan tegas di wajah.

Buat kamu yang lagi coba-coba bagaimana membuat polesan makeup bold dan ingin tampil menawan dengan makeup kece satu ini, yuk lihat beberapa tutorial di bawah ini yang bisa kamu tiru.

Makeup super bold yang bikin beda tampilan makeup kamu

Suka tampil beda dengan makeup yang super bold bisa membuat tampilan wajah kamu menjadi terlihat lebih menarik dan lebih elegant. Biasanya makeup bold ini cocok dipakai untu pergi ke pesta atau acara formal lainnya. Seperti makeup di bawah ini, suguhan bold pada riasan mata yang indah dan polesan warna lipstik yang terlihat manis.

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Apalagi buat kamu yang suka dengan sentuhan warna terang, kamu bisa memilih warna eyeshadow seperti warna merah atau pink. Dengan tambahan highlighter yang membuat makeup nampak lebih sempurna.

 

A post shared by NikkieTutorials (@nikkietutorials) on

Nah, bagaimana nih Girls? bila kamu termasuk yang addict dengan makeup, salah satunya makeup yang tegas, nggak salah lagi nih dua tutorial makeup bold di atas bisa kamu jadikan referensi kamu dalam memulaskan makeup. Selamat mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading