Sukses

Beauty

Sederet Selebriti Hollywood yang Miliki Brand Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Sudah tidak asing lagi sekarang dunia kecantikan memang lebih menarik, apalagi ditambah juga banyak brand-brand kosmetik yang menawarkan setiap alat makeup unggulannya. Dengan begitu ternyata dunia kecantikan membuat sederet para selebriti Hollywood melebarkan sayapnya dengan menciptakan lini makeup sendiri.

Selain menjadi model atau akris internasional, para selebriti dunia ini juga nggak mau kalah lho, dari sekian banyak kemampuan yang mereka miliki, dengan menjajal bisnis kosmetik menjadi tujuan yang tepat bagi mereka. Semua berbagai macam makeup yang dihadirkan para selebriti ini mampu menarik hari banyak orang.

Bukan hanya menjual nama, namun kosmetik para selebriti dunia ini menawarkan berbagai macam kelebihan, mulai dari formula, packaging, atau macam alat makeup yang selalu menghadirkan sisi menariknya. Mau tahu selebriti Hollywood siapa saja yang miliki brand kosmetik? Ini dia nih.

1. Kylie Cosmetics by Kylie Jenner

 

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Sudah tidak diragukan lagi, Kylie Jenner memang telah berhasil membuat gebrakan yang menakjubkan tentang kosmetiknya. Kylie Cosmetics telah juga telah berhasil terjual bahkan sold out dalam hitungan jam bahkan menit setiap mengeluarkan brand terbarunya. 

2. KKW Beauty by Kim Kardashian West

 

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on

Sama dengan adik tirinya yang lebih dulu membuat lini kosmetik, ibu dari North West, Kim Kardashian pun mulai membuat lini makeup dengan rangkaian krim contour dan highlight kit dalam berbagai macam pilihan shade, tidak ketinggalan juga setelahnya disusul oleh koleksi powder contour dan highlight. Kit-nya memiliki kuas dua sisi yang bisa kamu gunakan untuk semua macam produknya.

3. Fenty Beauty by Rihanna

Selain menjadi penyanyi terkenal dengan memiliki segudang keahlian, nyatanya Rihanna kini juga tidak mau kalah dalam bidang kecantikan. Ia telah merilis kosmetik dengan nama brand fenty Beauty ala Rihanna. Terdiri dari eyeshadow, lipstik, dan juga highlighternya yang super bagus!

4. Kora Organics by Miranda Kerr

 

A post shared by KORA Organics (@koraorganics) on

Istri dari bos Snapchat ini juga telah menciptakan produk kecantikan yang natural dan organik. Oiya Guys, brand ini ada karena Miranda juga sebelumnya pernah mempelajari Nutrition and Health Psychology di Academy of Natural Living dan sadar akan pentingnya hidup sehat dan pendekatan organik dalam pemakaian produk perawatan kulit dan kosmetik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading