Sukses

Beauty

Tren Terbaru, Nail Art Unik Bentuk Jerawat!

Fimela.com, Jakarta Nail art, biasanya memiliki warna-warna yang indah dan gambar yang lucu ataupun cantik. Baik dibentuk gambar bunga, disney, swarovski, ataupun tambahan dari berlian. Nah, bentuk nail art seperti itu sudah bisa kamu lihat, namun kalau nail art bentuk jerawat, kamu sudah tahu belum?

Bukan membentuk nail art yang cantik, salah satu beauty vlogger asal UK, Natasha Lee membuat nail art super unik dan anti-mainstream dengan bentuk jerawat. Layaknya jerawat yang matang di wajah, bila dipencet, akan keluar cairan putih. Salam halnya dengan nail art satu ini.

Ibu dari tiga anak ini membuat nail art dengan bentuk jerawat pada saat merayakan halloween. Berbeda dengan yang lain, nail art bentuk jerawat ini sukses bikin ngilu. Dengan mengandalkan banyak bahan-bahan dan alat yang diperlukan, jadilan sebuah nail art yang tak biasa.

Kamu akan menemukan keunikan nail art ini ketika kamu menekan benjolan yang ada dikuku tersebut. Kamu akan melihat cairan putih yang keluar layaknya jerawat yang ada di wajah pada umumnya. Penasaran bagaimana tutorial membuatnya? Yuk, lihat di bawah ini.

Tutorial membuat nail art bentuk jerawat

Kalau kamu ingin tampil beda dan terlihat unik, nggak ada salahnya nih kamu mencoba membuat nail art dengan bentuk jerawat ini. Selain unik, kamu juga bisa merasakan sensasi memencet "jerawat" di atas kuku.

Kalau kamu ingin mencobanya, lihat tutorial ini deh. Bisa juga kamu bayangkan kuku tersebut menjadi wajah kamu, betapa sakitnya memencet jerawat yang sedang matang. Tapi, nggak peru khawatir, ini hanya nail art kok.

 

A post shared by Natasha Lee (@natashaleeblogger) on

Bagaimana girsl? Kamu tertarik untuk membuat nail art bentuk jerawat ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading