Sukses

Beauty

Tampil Pede dengan Riasan Mata Smokey Eye ala Cinta Laura

Fimela.com, Jakarta Memiliki segudang talenta, artis yang dikenal dengan kalimat "mana ujan nggak ada ojek" ini memang memiliki penampilan yang elegan. Meski elegan, Cinta tetap memilih makeup natural untuk memoles wajahnya, namun tidak ketinggalan, riasan mata smokey eye pun menjadi andalannya disetiap look makeup.

Tidak berlebihan ataupun terlalu berat, pulasan riasan mata ala Cinta Laura ini memang sangat menawan. Smokey eye pun menjadi riasan mata ciri khasnya. 

Bila banyak perempuan yang lebih suka memakai riasan mata natural, nggak ada salahnya sesekali kamu memakai riasan mata smokey eye lho. Tidak perlu terlalu tegas, smokey eye juga bisa dibuat tipis hingga mata terlihat lebih indah.

Nah girls, kalau kamu sesekali ingin coba memakai eyeshadow smokey eye agar mata terlihat indah, coba deh belajar dari Cinta Laura bagaimana tampil pede dengan riasan mata smokey eye. 

Smokey eye ala Cinta Laura membuat mata terlihat hidup

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Siapa bilang riasan mata hanya untuk dipakai saat acara malam saja? Nyatanya salah satu riasan mata yang identik dengan warna gelap ini bisa kok dipakai dalam acara apapun. Seperti Cinta Laura yang sering memakai riasan mata smokey eye ini untuk membuat matanya erlihat lebih 'hidup'. Bukan hanya itu, mata kamu juga jadi terlihat lebih seksi lho.

Smokey eye ala Cinta Laura bikin mata terlihat fresh

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Selain bikin mata terlihat 'hidup', pulasan eyeshadow smokey eye tentunya membuat mata juga terlihat fresh, bisa dilihat ketika kamu memilih wara lebih gelap, mata kamu akan lebih indah, apalagi ditambah dengan kesan glitter dengan warna senada, semakin ciamik deh riasan mata kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading