Sukses

Beauty

Kemeriahan Acara MakeupMakeup yang Bikin Susah Move On!

Fimela.com, Jakarta It's a wrap! Keceriaan dari para pengunjung pada acara MakeupMakeup yang diadakan di Tanamera Coffe (19/11) suskes bikin pecah suasana. Kehadiran beauty vlogger dengan dandanan yang khas, Tasya Farasya ditambah kehadiran si cantik Aurelie Moeremans mampu menggemparkan acara demo makeup yang diadakan oleh Bintang.com.

Bukan hanya sekadar datang acara demo makeup saja, dengan hanya membayar uang registrasi seharga 50 ribu, para pendaftar pun disuguhkan tempat yang super cozy dengan penampilan band super kece, ditambah hidangan beraneka ragam yang bisa memanjakan lidah.

Pada acara demo makeup ini, Tasya berkesempatan memberikan tutorial membuat riasan mata bold yang bisa membuat mata terlihat lebih indah serta flawless. Dengan mengedepankan warna-warna warm dan sentuhan glitter, seketika mata bisa berubah menjadi super elegant.

Setiap pulasan yang dibuat sang beauty vlogger ini cukup detail dan apik, nyatanya untuk membuat gradasi warna yang bagus, bukan hanya sekali pulasan saja, tapi hingga lima kali pulasan untuk mendapatkan riasan mata bold yang diinginkan.

Setelah asik dan banyak mendapatkan ilmu tentang makeup, di acara terakhir, ada kejutan untuk para tamu yang hadir. Kejutan kali ini siap-siap bikin hati jadi degdegan banget! Yap, semua tamu diberitahukan untuk menutup matanya, karena akan diberikan hadiah berupa eyeshadow palette yang super duper bagus!

Reaksi para tamu yang semuanya diisi oleh para perempuan ini super kaget bercampur senang, hampir semua teriak ketika melihat kejutan yang berupa salah satu alat makeup yang disukai banyak perempuan ini. 

Acara MakeupMakeup ini sangat berhasil memanjakan tau yang hadir, rasa nyaman dan keakraban yang terjain pun mampu bikin susah move on dari acara ini. Hmm, bagaimana nih menurut kamu yang kemarin hadir di acara MakeupMakeup series 2? Pasti ketagihan banget kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading