Sukses

Beauty

Ikuti Cara Ini untuk Buat Eyeshadow Nempel Seharian

Fimela.com, Jakarta Dengan makeup bisa membuat wajah menjadi lebih menarik, sebab makeup bisa membantu menutupi kekurangan yang ada di wajah. Selain itu riasan mata memang menjadi hal yang bisa membuat tampilan wajah berbeda, salah satunya dengan memakai eyeshadow.

Siapa sih yang nggak suka matanya terlihat indah dengan memakai eyeshadow? Dengan warna yang banyak macamnya, membuat mata menjadi lebih indah. Namun hal yang sering terjadi dan dialami oleh banyak perempuan yaitu eyeshadow cepat menghilang dan warnanya tidak awet.

Untuk menghindari hal seperti itu yang tentunya bisa membuat penampilan jadi nggak oke, nyatanya ada hal yang harus kamu lakukan dan ada beberapa alat makeup yang bisa kamu pakai untuk membuat eyeshadow tahan lebih lama dan warnanya pun keluar seperti aslinya.

Jangan khawatir lagi guys, sang beauty vlogger, Tasya Farasya memberikan rahasia terbaik untuk membuat eyeshadow tahan lebih lama seharian tanpa touch up. Seperti apa sajakah?

Eyeshadow awet dengan memakai eyeshadow base

Bukan hanya mata yang polos untuk dapatkan tampilan eyeshadow dengan warna yang menarik. Ada baiknya sebelum memakai eyeshadow, kamu bisa memakai eyeshadow base, selain berguna untuk membuat warna dari eyeshadow tahan lama, ia juga bermanfaat untuk menutupi garis halus di sekitar mata.

Eyeshadow awet dengan memakai foundation atau concealer

Selain eyeshadow base, pemakaian foundation atau concealer juga bisa membuat eyeshadow kamu awet. Dengan pemilihan warna dari kedua alat makeup tersebut yang senada dengan warna kulit dan pastinya cocok diaplikasikan pada mata sebagai base makeup, dijamin, seharian eyeshadow kamu nggak bakal luntur!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading