Sukses

Beauty

MakeupMakeup Series 2 Meriah dengan Kehadiran Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Acara demo makeup yang diselenggarakan oleh Bintang.com dan bertempat di Tanamera Coffe (19/11) super duper meriah. Bukan hanya bisa bertemu dengan beauty vlogger, Tasya Farasya, kini di acara MakeupMakeup series 2 ini kedatangan artis cantik, Aurelie Moeremans.

Kedatangan Aurelie di acara MakeupMakeup ini memberikan pesona baru, parasnya yang cantik dengan dandanan yang super simpel, ternyata ia juga memiliki rahasia makeup yang super simpel juga. Berbeda dengan perempuan kebanyakan yang memakai perawatan macam-macam, perempuan berambut panjang ini malah tampil dengan makeup apa adanya.

Keseruan lainnya yang juga ditampilkan oleh Aurel yaitu ia memberikan tips dan trik khusus berdandan untuk perempuan yang memiliki warna kulit sawo matang, yang juga sama seperti dirinya.

Acara hari itu pun juga semakin seru dengan adanya ilmu dan teknik baru dalam membuat riasan mata yang baik dan benar, dan bagaimana cara membuat riasan mata agar menarik dan flawless.

Selain Aurelie Moeremans yang juga memeriahkan acara ini, sikap interaktif Tasya Farasya di acara MakeupMakeup membuat para tamu undangan yang datang berbaur dengannya dalam acara tersebut. Pokoknya super meriah deh! Mau tahu selengkapnya bagaimana keseruan acaranya? Yuk, lihat video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading