Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Glowing yang Mudah Ditiru

Fimela.com, Jakarta Makeup glowing memang sedang hits banget nih dikalangan perempuan. Bagaimana tidak, dengan menggunakan makeup glowing, wajah kamu akan terlihat flawless, fresh, dan tentunya lebih shinny banget.

Makeup satu ini akan sangat cocok bila kamu pakai ketika siang hari, wajah yang shinny dengan sentuhan shimmer atau highlighter akan lebih memancar ketika berpapasan dengan sinar matahari. 

Mungkin yang belum terbiasa dengan makeup ini, akan beranggapan bahwa wajah kamu terlihat berminyak, padahal itu semua merupakan efek glowing dari highlighter yang kamu gunakan.

Karena makeup satu ini merupakan makeup yang lagi hits banget, nggak ada salahnya kamu mencoba membuat look dari makeup glowing ini. Mau tahu bagaimana cara membuat makeupnya? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat makeup glowing

 

A post shared by Amadea Muse (@amadea_dashurie) on

Makeup glowing memang cukup ampuh untuk menjadikan wajah terlihat flawless. Apalagi para beauty enthusiast dalam maupun luar negeri sudah banyak membuat look makeup satu ini.

Salah satunya seperti Beauty & Fashion vlogger, Amadea Muse asal Eropa ini yang membuat tampilan makeup glowing yang super bagus dan natural banget. Selain itu, kamu juga dengan mudahnya membuat makeup ini lho, guys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading