Sukses

Beauty

Tidak Perlu ke Salon, Hilangkan Bulu Wajah di Rumah Saja, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Hampir semua orang pasti memiliki bulu halus di wajah, adanya bulu halus tersebut biasanya tidak disukai oleh sebagian perempuan karena dinilai mengganggu penampilan wajah. Biasanya bulu-bulu halus tersebut ada di sekitar pipi, kumis dan dagu.

Biasnaya salon-salon kecantikan merupakan langganan para perempuan untuk melakukan waxing wajah yaitu menghilangkan bulu halus agar wajah terlihat lebih mulus dan lembut tanpa adanya bulu yang menempel lagi.

Tidak dengan cara yang ribet, bahkan dengan cara mudah dan praktis pun bisa menghilangkan bulu halus tersebut. Selain dicukur dengan pencukur khusus, bisa juga dilakukan dengan bahan alami yaitu dengan gula. Kalau di salon kecantikan hanya dilakukan dengan cara mudah tersebut, kamu pun juga bisa mencobanya di rumah.

Nah, untuk kamu yang ingin menghilangkan bulu halus di wajah dan tidak sempet meluangkan waktunya ke salon, kamu bisa lho coba sendiri di rumah. Bagaimana caranya? Yuk, lihat di bawah ini.

Cara Hilangkan bulu halus di wajah

Sama seperti cara di salon, hilangkan bulu halus di wajah juga bisa kamu lakukan sendiri di rumah lho, Girls. Tidak repot dan sangat mudah, kamu hanya perlukan gula dan kain bersih saja. 

Dengan cara, memasak gula hingga menjadi caramel, jika sudah menjadi gumpalan caramel, jangan tunggu hingga dingin, ketika masih terasa hangat dan teksturnya pun masih lembek, bisa kamu oleskan di wajah yang penuh bulu, lalu tempelkan kain bersih tersebut, dan cabut dengan kecang. Taraaaa... bulu halus di jamin hilang dalam sekejap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading