Sukses

Beauty

Eyeshadow Habis? Pakai Alat Makeup Ini Saja Sebagai Gantinya

Fimela.com, Jakarta Memakai eyeshadow memang membuat riasan mata menjadi lebih bagus dan indah. Biasanya, setiap perempuan membuat matanya menjadi lebih indah dengan eyeshadow dengan berbagai macam shade warna yang beragam, namun bagaimana kalau tiba-tiba eyeshadow yang ingin kamu pakai habis?

Jangan khawatir akan hal itu, jika eyeshadow habis, ada alat makeup lain yang bisa kamu pakai juga sebgaai gantinya. Kamu bisa memakai lipstik, yap lip-stik! Bagaimana bisa menggantikan eyeshadow dengan memakai lipstik?

Merupakan hal yang mudah untuk cara yang satu ini, kamu hanya perlu memoleskan lipstik di bagian kelopak mata dengan warna yang kamu inginkan, dan bisa kamu blending dengan kuas. Hasilnya nggak kalah bagus dengan memakai eyeshadow seperti biasa.

Bila kamu penasaran bagaimana hasil dari lipstik yang bisa dipakai menjadi eyeshadow? Yuk, lihat tutorialnya di bawah ini.

Tutorial membuat eyeshadow dengan lipstik

 

A post shared by Eloise xo 💕 (@makeupby_elliee) on

Sebelumnya, apa kamu sudah pernah membuat eyeshadow dengan menggunakan lipstik? Nah, untuk cara yang nggak biasa ini, kamu bisa lho menirunya. Memakai lipstik dengan tekstur matte bisa mambuat tampilan eyeshadow kamu semakin ciamik!

Nah, buat kamu yang belum pernah mencobanya, nggak ada salahnya nih kamu coba memakai eyeshadow dengan lipstik, kalau bisa kamu memilih lipstik matte untuk dipakai. Selamat mencoba, Girsl!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading