Sukses

Beauty

Treatment Kecantikan Wajah Modern yang Patut Dicoba

Fimela.com, Jakarta Zaman sekarang siapa sih yang nggak tertarik untuk membuat tampilan dirinya menjadi lebih menawan? Pastinya segala macam perawatan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki selalu diperhatikan, terutama perawatan pada wajah.

Perawatan wajah menjadi salah satu ritual penting yang harus dilakukan setiap orang terutama perempuan agar terlihat lebih cantik, menarik, dan memiliki penampilan yang sesuai keinginan. Berbicara mengenai kecantikan kulit wajah, salah satu klinik kecantikan nomor 1 di Indonesia yang sudah memiliki banyak cabang hadir untuk membantu mengatasi permasalahan kecantikan from head to toe dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic yang menangani permasalahan aesthetic, dental, surgery and hair.

Adalah The Clinic Beautylosophy, dengan melihat antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di era modern ini, Sabtu (16/12) bertepatan dengan hari ulang tahun klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading. Dalam acara tersebut dimeriahkan oleh Aesthetic Doctor, Dr Jessica Gunawan yang membahas mengenai 3D Beautification yang merupakan salah satu Anti-Aging unggulan di The Clinic Beautylosophy Kelapa Gading.

 

Keunggulan dan keuntungan treatment wajah 3D Beautification

3D Beautification dapat dikatakan sebagai Anti-Aging treatment termodern dan sangat efektif yang merupakan perpaduan dari Dermal Filler, Botox, dan Threadlift untuk membentuk wajah agar terlihat lebih proposional dan hasilnya terlihat sejak pertama kali tindakan, mengurangi kerutan serta mengkoreksi wajah agar terlihat lebih tirus. 

Telah dibuktikan bahwa secara teori dan praktek penggabungan ketiganya dapat menjadikan penampilan seseorang lebih sempurna. Hasilnya pun dapat maksimal terlihat setelah 2 – 4 minggu, tergantung dari kemampuan healing dan pembentukan kolagen tiap pasien.

Adapun keuntungan melakukan perawatan 3D Beautification yaitu,dengan waktu 30-60 menit, akan menimbulkan keajaiban asam hialuronat dari filler membuat kulit tampil cerah dan prima, wajah menjadi lebih kencang dan bentuknya menjadi simetris berkat Botox dan Threadlift. Hasil akhirnya akan tampak natural, dengan tetap mempertahankan karakter dan ekspresi wajah pasien.

Jika melakukan perawatan 3D secara ulang, akan memakan waktu lebih lama dibandingkan jika melakukan treatment masing-masing secara terpisah. Manfaat treatmen ini juga akan tahan lama, serta sangat cocok untuk pasien yang tidak ingin atau takut melakukan pembentukan atau perbaikan bentuk wajah melalui proses operasi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading