Sukses

Beauty

Miliki Sifat Kocak, Begini Tampilan Ayu Dewi dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal Ayu Dewi, artis yang miliki sifat kocak disetiap panggung. Tidak canggung atau gengsi dalam bersikap, Ayu memang merupakan perempuan yang memiliki kepribadian menarik. Dengan penampilannya yang seperti itu, namun ketika sudah makeup, tampilan wajahnya super cantik!

Ibu dua orang anak ini memang terkenal dengan sifatnya yang lucu dan sering bikin bayak orang ketawa. Meskipun begitu, ayu termasuk memiliki selera fashion dan riasan wajah yang ciamik.

Mau lihat bagaimana tampilan Ayu Dewi dengan makeupnya yang menawan? Nih, biar kamu semua nggak penasaran, lihat sederet fotonya di bawah ini. Siap-siap terpana deh ngelihatnya, ya.

Ayu Dewi dengan makeup flawless

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Nah kan, siapa yang bisa menampik kecantikan Ayu Dewi kalau sudah dandan kayak gini? Sentuhan makeup flawless dan super glowing membuat dirinya terlihat awet muda, ya!

Ayu Dewi nampak anggun dengan makeupnya

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Siapa yang nggak pangling melihat riasan wajah Ayu Dewi kalau kayak gini? Polesan makeup yang romantic dan lembut seperti ini membuat Ayu semakin cantik serta membahana banget ya!

Makeup serba nude memang jadi andalan Ayu Dewi

 

A post shared by Mrsayudewi (@mrsayudewi) on

Super cantik dan memesona. Siapa yang bisa menyangkal kecantikan dari Ayu Dewi. Dengan memakai makeup andalannya yaitu makeup serba nude, malah bisa membuat wajahnya menjadi lebih fresh dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading