Sukses

Beauty

Cantik Kebangetan, 5 Artis ini Lebih Suka Pakai Makeup Flawless

Fimela.com, Jakarta Memilih makeup look yang akan dipakai merupakan urusan setiap perempuan. Biasanya perempuan zaman sekarang sekaligus memasukin tahun baru 2018, banyak dari perempuan terutama sederet artis yang menyukai makeup flawless.

Makeup yang identik dengan look sederhana tapi terkesan mewah ini memang sedang hits dikalangan makeup artist, pantas saja para artis yang memang sudah memiliki MUA langganan, akan memilih makeup flawless untuk membuat wajahnya terlihat lebih cantik.

Makeup flawless yang menawan ini sudah banyak menjadi pilihannya para artis, selain memberikan tampilan wajah yang simpel namun tetap cantik, berikut 5 deret artis yang lebih suka pakai makeup flawless, siapa sajakah?

Naysilla Mirdad dengan makeup flawless yang menawan

 

A post shared by Naysilla Mirdad (@naymirdad) on

Super cantik, riasan perempuan yang akrab disapa Nay ini memang sangat sangat menawan. Makeup flawless ini sangat cocok diwajah Nay yang manis. Super cantik deh pokoknya!

Aduh cantiknya Raisa Adriana dengan makeup flawless

 

A post shared by @raisa6690 on

Istri dari Hamish Daud ini memang memiliki paras yang cantik, apalagi ditambah dengan makeup, kecantikan Raisa seakan meningkat drastis. Nah, dengan sentuhan makeup flawless ini pun Raisa nampaknya semakin enak dipandang, ya.

Makeup flawless super simpel dari Cinta Laura

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Tidak butuh makeup tebal ataupun berlebihan untuk jadikan wajah Cinta Laura terlihat cantik. Cukup dengan polesan makeup flawless yang super simpel ini sudah membuat Cinta tampil lebih menarik.

Cathy Sharon dalam balutan makeup flawless yang menawan

 

A post shared by Cathy (@cathysharon) on

Makeup flawless yang ditonjolkan oleh Cathy Sharon memiliki sisi unik, sebab ia selalu mengedepankan kesan glowing pada setiap tampilan makeupnya, dengan begitu siapa yang tidak tertarik bila melihat ibu dua orang anak ini.

Nggak pernah meleset pilihan makeup flawless di wajah Dian Sastro

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

Makeup flawless di wajah Dian Sastro memang tidak pernah meleset. Apalagi makeup satu ini memang menjadi incaran banyak perempuan saat ini, terutama di wajah Dian, super cantik banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading