Sukses

Beauty

Valerie Thomas dalam Polesan Lipstik Merah yang Bikin Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah blasteran, sudah menjadi ciri khas Valerie Thomas. Wajah yang cantik membuat Valerie selalu enak dipandang, dengan atau tanpa makeup pun bisa membuat wajah cantiknya selalu menawan, apalagi ketika ia memakai lipstik merah.

Pancaran wajah perempuan berambut panjang ini ketika ia mengenakan lipstik merah, dengan bentuk bibirnya yang agak tebal, polesan lipstik merah akan semakin sempurna menghiasi bibirnya. Walaupun ia juga sering memakai lipstik nude, namun lipstik merah lah juaranya!

Ternyata, bukan hanya menawan saja yang ditonjolkan ketika Valerie memakai lipstik merah, namun kamu akan dibikin jatuh hati ketika melihatnya. Penasaran bagaimana penampilan anak Jeremy Thomas ketika memakai lipstik merah? Yuk, lihat di bawah ini.

Dengan lipstik merah, Valerie Thomas terlihat lebih seksi

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Bentuk bibir yang sudah seksi sekaligus tebal, nampak sempurna dengan tambahan lipstik merah. Selain itu, Valerie Thomas yang juga memiliki bisnis lipstik ini sudah sangat cocok dan menawan dengan pulasan lipstik merah, walaupun ia juga sering memakai warna lipstik lain, namun lipstik merah akan selalu membuat dirinya terlihat seksi.

Lipstik merah pancarkan aura menawan di wajah Valerie Thomas

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Memang nggak pernah meleset jika kamu memilih memakai lipstik merah, misalnya seperti Valerie Thomas. Cewek cantik berhidung mancung ini selain cantik dan seksi, dengan lipstik merah ini pun terlihat tampilan yang menawan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading