Sukses

Beauty

Selain Cinta Laura, Artis Ini Suka dengan Riasan Mata Smokey Eye

Fimela.com, Jakarta Dengan memakai riasan mata smokey eye akan menjadikan mata menjadi lebih elegan dan menawan. Belum lagi kalau kamu pandai membuat kereasi smokey eye yang nggak biasa, pasti banyak yang terpesona dan ingin meniru deh. Salah satunya Cinta Laura, yang gemar memakai riasan mata seksi ini.

Riasan mata smokey eye yang identik dengan warna-warna gelap ini membuat mata terlihat lebih besar dan terkesan menimbulkan tatapan tajam. Maka, banyak sekali orang yang menyukai riasan mata smokey eye untuk penyempurna makeupnya.

Nah, selain Cinta Laura yang menyukai riasan mata smokey eye, nyatanya banyak juga sederet artis yang suka dengan smokey eye ini, siapa saja kah deretan artis tersebut? Ini dia nih di bawah ini.

Cinta laura dengan riasan mata smokey eye

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Bukan hanya dipakai untuk menghadiri pesta, bagi Cinta Laura memakai smokey eye cocok dalam keadaan apapun, asalkan makeup yang lain tidak dibuat berlebihan. Misalnya kamu memakai smokey eye untuk pergi ke kantor ataupun menghadiri acara meeting.

Valerie Thomas juga nampak dengan riasan mata smokey eye

 

A post shared by Valerie Thomas (@valerieethomas) on

Terbukti bahwa riasan mata smokey eye memang membuat mata terlihat lebih seksi. Salah satunya seperti Valerie Thomas yang nampak menawan dengan riasan mata gelap ini.

Bunga Citra Lestari pun suka dengan riasan mata smokey eye

 

A post shared by Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) on

BCL atau Bunga Citra Lestari memang suka dengan hal berbau makeup. Semua look makeup pun sudah pernah ia coba, salah satunya makeup smokey eye ini. riasan mata smokey eye sukses membuat ata ibu satu anak ini terlihat menawan banget.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading