Sukses

Beauty

Bikin Chicco Jerikho Kepincut, Ini Tampilan Cantik Putri Marino

Fimela.com, Jakarta Baru saja merajut kasih dengan Chicco Jerikho, nyatanya Putri Marino mampu membuat sang kekasih terpana. Sebab, tampilan Putri yang agak tomboy dan simpel ini sangat enak dilihat dan menarik banget.

Tampilannya yang menarik juga bukan hanya soal pakaian saja, melainkan dari makeup minimalis yang dipancarkan oleh Putri di berbagai kesempatan. Contohnya saja soal makeup, Putri memang jarang terlihat dengan makeup yang full.

Selalu simpel dan natural, itu mungkin merupakan salah satu alasan sang kekasih kepincut oleh Putri. Nah, guys biar kamu tahu bagaimana tampilan cantik Putri Marino, yuk lihat potretnya di bawah ini.

Putri marino dengan makeup minimalisnya

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Tidak perlu banyak makeup dan makeup tebal yang menyelimuti wajah gadis cantik ini, cukup dengan makeup minimalis pun sudah bisa membuat wajah Putri cantik yang nggak berlebihan.

Putri Marino tanpa makeup pun sudah menarik!

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Meskipun tanpa makeup, Putri Marino tetap mampu terlihat menarik. Sama sekali tidak ada polesan alis, bedak, blush on, atau pun lipstik, gata Putri yang cantik alami ini memang sudah nggak diragukan lagi.

Putri Marino juga bisa bergaya dengan amkeup strong bold

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

bikin pangling, riasan wajah yang dibuat strong bold ini juga mampu emmbuat Putri nampak cantik maksimal. Polesan lipstik agak gelap emmbuat wajah Putri terlihat semakin tegas. Cantik banget pokoknya!

Makeup flawless di wajah Putri Marino juga nggak kalah oke

 

A post shared by Putri Marino (@putrimarino) on

Tidak hanya itu, dengan atau tanpa makeup juga bisa membuat Putri Marino nampak menarik, setelah makep strong bold, kini makeup flawless yang emmbuat wajah Putri bikin kesemsem, pantas saja Chicco langsung jatuh hati, sebab Putri memang cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading