Sukses

Beauty

Unik Banget, Coba Pakai Maskara Warna Pink, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Selalu suka hal baru untuk dicoba, terutama makeup membuat perempuan nggak kehabisan ide untuk mencoba samua. Kalau dulu hanya warna hitam saja yang pantas untuk dijadikan maskara, kini ada lagi maskara warna lain yang bisa dipakai.

Yap, maskara warna pink! Warna pink memang identuk dengan warna-warna sweet dan girly banget, apalagi buat kamu yang suka gaya-gaya nyentrik, jadi nggak salah kalau maskara pink kamu pilih untuk dicoba membuat riasan mata menjadi unik.

Selain unik, penampilan kamu juga menjadi menarik, lho tentunya. Mata akan terlihat hidup dan menyala. Nah, jika nkamu penasaran ingin membuat maskara dengan warna pink ini, kamu bisa lihat tutorial membuatnya di bawah ini.

Ini tutorial membuat maskara pink

 

A post shared by Farah (@farahpromakeup) on

Sebelumnya juga sudah dibahas mengenai pemakaian warna maskara lain selain hitam yaitu biru. Kini ada tren baru lagi dengan memakai maskara berwarna pink. Selain unik, warna pink ini juga sangat cocok buat kamu yang suka gaya girly.

Maskara warna pink ini memberikan sentuhan berbeda dan menarik, bila kamu penasaran ingin mencoba hal baru dalam riasan mata, maskara pink ini cocok kamu jadikan pilihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading