Sukses

Beauty

Beauty Spread: Sun Kissed Crush

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun 2018, pastinya sebagian cewek ingin terlihat lebih fresh di penampilan barunya. Nggak cuma urusan fashion saja, tapi saat mengaplikasikan makeup sehari-hari. Baiknya, kamu mencoba makeup dengan tone warna yang cerah seperti beauty spread "Sun Kissed Orange" ini. 

Mulai dari bagian kelopak mata, tulang pipi, sampai bibir bisa kamu bubuhkan makeup palette warna orange yang cerah ini. Selain itu, jari jemari kamu juga semakin kelihatan gorgeous dengan pengaplikasikan nail polish warna orange yang pekat. Sensasi warna orange yang vibrant ini memang mengingatkan dengan musim liburan, ya! 

Biar lebih detail lagi, yuk, cek beberapa konsep makeup tone warna orange yang bakalan mencerahkan tampilanmu ini. 

1. Beauty Spread: Sun Kissed Crush - Blushing Orange

Kamu yang punya kulit pucat, makeup tone warna orange vibrant ini cocok diaplikasikan pada tulang pipimu. Bahkan kamu juga bisa mengaplikasikan di berbagai area wajah yang dominan.

Kalau kamu merasa blush on warna orange terlalu kuat, berikan juga sentuhan eyeshadow dan lipstik warna orange glossy agar lebih seimbang. Biar nggak terlihat berlebihan, gaya rambut sleek ponytail bisa jadi pilihan, nih! 

2. Beauty Spread: Sun Kissed Crush - Juicy Lips

Kamu yang nggak mau kelihatan terlalu bold dengan pengaplikasian makeup warna orange, bisa memulainya dari area wajah yang paling simpel dulu. Misalnya, di area bibir yang jadi fokus kebanyakan cewek kalau berbiacara soal makeup. 

Aplikasikan lipstik dengan tekstur glossy warna orange pekat. Warna lipstik ini cocok diaplikasikan buat semua warna kulit. Nggak menutup kemungkinan dengan wajah yang berkulit gelap. Justru lipstik orange bikin penampilanmu lebih stunning. 

3. Beauty Spread: Sun Kissed Crush - Rainbow Eyes

Buat area matamu lebih hidup dengan pengaplikasian eyeshadow warna orange terang. Nggak cuma membubuhkan satu warna orange saja, tapi kamu juga bisa menggabungkan kombinasi warna orange dan kuning yang cerah. Di beauty spread "Sun Kissed Crush" ini dijamin semua mata tertuju pada kelopak matamu yang indah. 

Agar perhatian orang lebih fokus pada makeup di bagian mata, cukup aplikasikan lipstik glossy warna bibir. Gaya rambut side wavy yang elegan juga mampu memberi penampilan yang menyegarkan pada whole look-mu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading