Sukses

Beauty

Tinggal Semprot, Rambut Bisa Lembut Berkilau Pakai Minuman Ini

Fimela.com, Jakarta Cara yang bisa dilakukan perempuan untuk membuat rambutnya indah yaitu dengan melakukan perawatan secara rutin. Baik itu perawatan di salon kecantikan, ataupun melakukan perawatan rutin di rumah. Melaukan perawatan rambut bisa menggunakan produk khusus atau yang aman menggunakan bahan alami.

Sebab, dengan memiliki rambut yang sehar dan indah, penampilan kamu juga akan enak dilihat, apalagi rambut merupakan mahkota bagi setiap perempuan. Jadi, dengan cara apapun pasti akan dilakukan untuk membuat mahkotanya selalu indah dan menawan.

Kalau biasanya dengan mewujudkan rambut indah seperti lembut dan berkilau kamu bisa lakukan berbagai macam treatment di salon, kini kamu bisa wujudkan rambut seperti itu dengan menggunakan perawatan di rumah. Dengan mengandalkan minuman dan air panas pun kamu sudah bisa membuat rambut lembut dan berkilau. Seperti apa langkahnya? Yuk, langsunglihat di bawah ini.

Champagne bisa bikin rambut lembut berkilau, mantap!

 

A post shared by Sherry Maldonado (@sherrymaldonado) on

Nah, kalau ingin memiliki rambut lembut berkilau, biasanya kamu mengandalkan bahan-bahan kimia secara terus-menerus, padahal efeknya sendiri juga belum tentu bagus dan cocok pada rabut kamu. Sekarang, untuk mewujudkan rambut lembut berkilau bisa andalkan salah satu minuman, lho.

Dengan mengandalkan salah satu minuman ini yaitu champagne, kamu sudah bisa memiliki rambut lembut berkilau tanpa keramas. Memang terdengar agak aneh sih, tapi cara ini memang terbukti hasilnya sangat memuaskan.

Caranya adalah dengan menuangkan champagne dan mencampurkan dengan air panas di dalam botol spray, semprotkan ke seluruh bagian rambut yang sudah bersih, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading