Sukses

Beauty

Super Unik, Alis dan Eyeliner dengan Sentuhan Warna Kuning Hitam

Fimela.com, Jakarta Memakai alis memang menjadi salah satu kewajiban setiap perempuan, sebab dengan memakai alis, penampilan wajah kamu akan menjadi lebih on point dan lebih fresh, ditambah kamu akan pede kemana-mana dengan memakai alis yang sempurna. Selain alis, pemakain eyeliner juga bisa membuat mata kamu terlihat lebih besar dan memiliki tatapan tajam.

Biasanya kamu memakai alis menyesuaikan dengan warna rambut, dan yang paling dominan untuk dipakai yaitu warna hitam atau dark brown. Namun, apa jadinya kalau kamu memakai alis dengan sentuhan warna kuning?

Memakai alis dengan warna anti-mainstream ini memang tergantung bagaimana diri kamu pede atau tidak, namun kalau kamu senang mencoba hal baru dan nyentrik, warna kuning hitam untuk alis dan eyeliner ini cocok untuk kamu coba. Penasaran bagaimana? Lihat tutorialnya di bawah ini deh.

Tutorial membuat alis dan eyeliner dengan warna super unik!

Bagaimana tentang penampilan alis dan eyeliner dengan gradasi warna kuning hitam ini? Super nyentrik dan unik banget kan hasilnya. Apalagi kalau kamu suka dengan warna terang dan menyukai makeup yang nggak biasa, look satu ini patut kamu coba.

Penasaran seperti apa jadinya kalau kamu mencoba membuat alis dan eyeliner super nyentrik ini? Bila kamu penasaran, bisa kamu coba di rumah untuk tampilan yang fresh dan super unik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading