Sukses

Beauty

Marion Jola, si Suara Merdu yang Suka Tampil Seksi dengan Makeup

Fimela.com, Jakarta Melejit dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, kini nama Marion Jola sudah dikenal banyak orang. Memiliki suara khas yang super merdu dan unik ini mampu menyihir siapun yang mendengar suaranya langsung jatuh hati.

Dibalik penampilannya yang lucu dan menggemaskan, perempuan berkulit sawo matang ini sudah jago makeup. Mulai dari memilih look makeup yang seksi hingga membuat wajahnya terlihat lebih dewasa ia pun bisa.

Semua makeup dia buat sendiri dan ia juga sering terlihat dengan ciri khas makeup-nya dengan lipstik ombre. Selain itu, banyak look makeup lain yang membuat dara 17 tahun ini tampil jauh lebih menarik, lho. Nah, penasaran kan bagaimana penampilan Marino Jola yang suka tampil seksi dengan makeup? Jangan penasaran lagi, lebih baik kita lihat di bawah ini saja.

Marion Jola dengan makeup nude, simpel tapi cute

Dengan makeup serba nude ini, Marion Jola nampak simpel, dan pastinya juga super cute ya. Tidak berlebihan dalam memulaskan makeup, Marion tampil apa adanya dengan memilik look makeup yang natural ini. Meski tampilan makeup-nya simpel dan sedikit agak pucat, wajah perempuan yang akrab disapa Lala ini tetap terlihat cantik. Setuju nggak nih netizen?

Lipstik ombre jadi andalan Marion Jola

Bila kamu sering lihat penampilan Lala dan menjadi followers-nya di Instagram, kamu pasti tahu kalau Lala suka pakai lipstik ombre. Lipstik ini sering banget dipakai Lala disetiap penampilannya. Dengan memakai lipstik ombre, bibir akan terlihat lebih tipis dan seksi.

Marion Jola merona dengan lipstik merahnya

Meski lebih sering memakai makeup yang simpel, sesekali Marion Jola memperlihatkan makeup look yang berbeda. Dengan membuat tampilan makeup sedikit lebih bold, Lala nampak seksi dan memesona dengan pulasan lipstik merahnya. So flawless!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading