Sukses

Beauty

Jangankan Mata Panda, Lebam di Wajah Hilang dengan Bantuan Makeup

Fimela.com, Jakarta Tidak selalu terlihat sempurna, setiap wajah pasti memiliki masalah, bisa jadi kulit wajah kering, adanya mata panda, keriput, jerawat dan bekas jerawat. Namun, semua masalah itu sendiri bisa hilang dengan bantuan makeup. Super mudah dan praktis!

Dengan memakai makeup, wajah otomatis terlihat berbeda, menjadi lebih cantik dan memukau. Namun, sama seperti masalah di atas, makeup juga bisa menutupi lebam-lebam yang ada di wajah, lho.

Meski wajah dipenuhi mata panda atau lebam, jangan khawatir kamu jadi nggak bisa tampil cantik, kamu tetap bisa tampil cantik dengan menutupi kekurangan itu semua dengan makeup. Seperti tutorial di bawah ini, nih.

Tutorial makeup menghilangkan lebam di wajah

 

A post shared by Gökçe Yıldırım (@gokceslife) on

Memang terbukti keajaiban makeup bisa menghilangkan kekurangan yang ada di wajah. Bukan hanya mata panda saja yang bisa dihilangkan dengan makeup, lebam dan beberapa kekurangan lainnya juga bisa ditutupi.

Salah satunya seperti tutorial ini yang membuktikan bahwa makeup memang bisa merubah segalanya. Bukan hanya cantik dan menarik saja yang akan didapat, kamu juga akan tampil percaya diri dengan makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading