Sukses

Beauty

Menarik! Lagi Tren Memakai Eyeliner dengan Lem Perekat

Fimela.com, Jakarta Kalau biasanya setiap perempuan memakai eyeliner dengan alat tersendiri, bisa berupa pensil, spidol, bahkan gel liner yang bisa dibuat manual dengan menyesuaikan bentuk yang diinginkan. Namun, kali ini, kamu akan sangat mudah membuat eyeliner dengan hanya menggunakan lem perekat.

Lagi tren banget nih, memakai eyeliner hanya dengan mencoretkan eyeliner spidol pada lem perekat, lalu di tempelkan di kelopak mata dan ajaib, kamu sudah langsung memiliki bentuk eyeliner yang bagus dan super rapi.

Mungkin alat makeup yang praktis dan membantu ingin belum sampai masuk ke Indonesia, tapi jika kamu ingin melihat bagaimana cara membuat eyeliner dengan lem perekat ini, kamu bisa lihat di bawah ini.

Memakai eyeliner dengan lem perekat, super praktis!

 

A post shared by INSIDER picks (@insiderpicks) on

Ini dia nih cara membuat eyeliner yang bagus dan rapi dengan lem perekat, bagi kamu yang suka cara praktis dan nggak suka hal-hal yang ribet, kamu bisa pilih alat makeup ini sebagai pilihan kamu dalam memakai eyeliner.

Caranya sangat mudah dan nggak makan waktu banyak, cukup kamu coretkan eyeliner spidol di lem perekat, lalu tempelkan di kelopak mata, Huwalaaaa, jadi deh eyeliner dengan bentuk yang sempura dan kamu siap menajalani hari dengan eyeliner super praktis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading