Sukses

Beauty

Jadi Milea, Sosok Vanesha Prescilla yang Cantiknya Bikin Gemes

Fimela.com, Jakarta Miliki tubuh bagus, rambut yang indah, paras wajah yang cantik dan banyak memiliki keahlian menjadikan sosok Vanesha Prescilla terlihat menarik. Belum lagi saat ia berdandan, tidak perlu berlebihan pun wajahnya sudah super cantik!

Gadis mungil yang memiliki rambut panjang super indah ini selalu tampil menarik disetiap kesempatan, namun tidak harus bergaya berlebihan kalau dengan gaya yang simpel, salah satunya penampilan wajahnya yang tetap flawless dengan makeup simpel.

Pemeran Milea dalam film Dilan ini cantiknya pun ngegemesin banget! Senyumnya yang khas dan super manis menambah penampilannya semakin sempurna. Penasaran bagaimana cantiknya Vanesha yang bikin gemes? 

Alami tanpa buatan, Vanesha Prescilla dengan bare face

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Tidak perlu banyak makeup untuk menjadi cantik, sosok Vanesha akan tetap cantik dengan tampilan sederhana seperti potret bare face ini. Sama sekali tanpa makeup, membuat Vanesha lebih segar dan pastinya cute abis.

Untuk anak-anak seusia Vanesha, kamu boleh nih ikuti gayanya yang nggak berlebihan ini untuk terkesan natural dan bergaya sesuai usia. Dijamin makin enak dilihatnya deh.

Supet cute Vanesha Priscilla dengan rambut cepolnya

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Vanesha memang memiliki rambut panjang yang super indah, biasanya ia sengaja menggerai rambutnya disetiap kesempatan, namun kali ini sedikit berbeda, Vanesha tampak lebih cute dengan gaya rambut cepolnya.

Sudah memiliki wajah yang imut, ditambah gaya rambut yag membuat tampilannya juga lebih imut, akan menjadi nilai plus banget buat Vanesha dalam berpenampilan. So cute!

Vanesha Prescilla mirip boneka dengan rambut dikepang!

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Siapa yang setuju kalau Vanesha mirip banget sama boneka? Tampilannya yang imut-imut dan fresh banget ini dengan rambut kepang dua membuat Vanesha memang nggak pernah ngebosenin dipandang, ya.

Bila kamu juga memiliki rambut panjang sama seperti Vanesha, nggak ada salahnya nih sesekali kamu coba buat gaya rambut kepang seperti ini bilang terlihat lebih cute.

Makeup Vanesha Prescilla yang elegan bikin hati degdegan

 

A post shared by Vanesha Prescilla (@vaneshaass) on

Kalau kamu sebagai followers setia Vanesha, biasanya ia sering terlihat tanpa makeup, namun kali ini sedikit berbeda, jika Vanesha memakai makeup, super duper cantik bukan main!

Selain penampilannya jadi lebih elegan, Vanesha Prescilla pun nampak lebih dewasa, ya. Makeup flawless yang nggak berlebihan ini masih cocok pada wajah Vanesha, nggak tanggung-tanggung ya cantiknya bikin degdegan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading