Sukses

Beauty

Kulit Wajah Bermasalah? Coba Treatment Kecantikan yang Eksis Ini

Fimela.com, Jakarta Buat cewek, memperhatikan kecantikan wajah itu penting banget, lho. Selain bikin percaya diri, kamu pun bisa melakukan aktivitas sehari-hari dengan lebih optimal. Nggak kebayang rasanya kalau punya kulit wajah yang merah, berjerawat dan bintik hitam saat mau berinteraksi dengan orang lain. Pastinya bakal malu, nih. 

Oleh karena itu, selain konsumsi makanan yang nggak berminyak, kamu juga perlu perawatan wajah yang intensif. Beauty care Oriskin menawarkan kebutuhan perempuan Indonesia secara menyeluruh. Tentunya, Oriskin juga menghadirkan perawatan kecantikan dengan teknologi yang canggih yaitu menggukan produk Murad dari Amerika

Ada nih, yang membedakan Oriskin dengan beauty care lain. Kalau biasanya yang kamu temukan hanya menangani perawatan wajah saja, Oriskin mampu mempercantik kamu mulai dari perawatan ujung rambut sampai ujung kaki. Pokoknya, kulit kamu bakalan fresh secara instan habis melakukan perawatan di Oriskin ini. 

Cantik Maksimal dengan Perawatan Kulit Oriskin yang Modern

Pada grand launching beauty care Oriskin di Plaza Kalibata, Sabtu 20 Januari 2018 kemarin, hadir juga Andri Susanto selaku Direktur Sales Oriskin, Rahmawati selaku Trainer Manager, Eric Halim sebagai Marketing Promotion Manager, dan Dr. Tondo Bayu Nughroho sebagai Dokter Oriskin. Mereka membagi info seputar perawatan yang ada di Oriskin dan bagaimana beauty care ini berbeda dari treatment kecantikan yang lain. 

Perawatan kulit yang ditawarkan Oriskin bermacam-macam mulai dari treatment head-to-toe, antara lain Skin Treatment, Body Treatment, Hair Treatment dan Nail Treatment. Di klinik ini, kamu bisa konsultasi kecantikan langsung dengan para dokter dan pakar kecantikan. Dermatologis berpengalaman dari Amerika meracik produk Oriskin yang mendunia sehingga kecantikan naturalmu pun tetap terjaga. 

 

Salah satu treatment yang paling eksis di Oriskin adalah Photo Rejuvenation. Perawatan kosmetik ini mampu mempercantik kulit wajah dari masalah-masalah kulit membandel. Seperti bintik berjerawat dan kulit kemerahan yang mengganggu penampilan. Dengan memanfaatkan Intense Pulsed Light (IPL), terapi laser atau fotodinamik, kulit wajah kamu bakalan cerah berseri. 

Treatment Photorejuvenation ini memakai teknologi modern yang berlangsung cuma sekitar satu jam saja, lho. Mungkin awal-awal kamu merasa nggak nyaman, tapi hasil prosedur treatment ini nggak bakal mengecewakan, deh. 

Nah, buat kamu yang pengin banget tampil cantik di awal Tahun Baru dengan treatment kulit yang berkualitas tinggi, kamu bisa kunjungi gerai klinik Oriskin terbaru di Plaza Kalibata. Jadi tunggu apalagi? Segera kunjungi beauty care eksis ini, ya! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading