Sukses

Beauty

Hasilnya Mantap dengan Memakai Maskara Buatan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Untuk semua perempuan, rasanya akan sangat penting memakai makeup dalam keseharian. Bukan hanya satu, dua alat makeup saja yang dibutuhkan, namun banyak. Salah satunya dengan riasan mata dengan membuat lentik bulu mata dengan maskara.

Kalau biasanya kamu membutuhkan maskara untuk melentikkan bulu mata, namun bagaimana jadinya kalau maskara habis dan kamu belum sempat membelinya lagi? Nah, kini kamu nggak perlu khawatir lagi, ada cara mudah dan praktis untuk membuat maskara sendiri di rumah.

Dengan mengandalkan alat makeup dan bahan yang mudah didapatkan di rumah, kamu bisa membuat maskara yang nggak kalah ampuh dan ciamik ini. Nggak perlu ketakutan untuk kehabisan maskara, kalaupun cara ini saja sudah cukup untuk membuat bulu mata kamu lentik. Seperti apakah? Yuk. langsung simak di bawah ini.

Mudah banget bikin maskara sendiri di rumah!

Sekarang, tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan maskara, kamu bisa lho membuatnya sendiri di rumah. Dengan menggunakan bahan-bahan dari beberapa alat makeup yang kamu miliki, maskara yang bisa buat bulu mata lentik bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Bahan-bahan yang kamu butuhkan juga sangat sederhana, kamu tinggal menyiapkan sikat gigi, primer, eye shadow hitam, dan petroleum jelly. Dengan mencampurkan semua bahan tersebut, lalu diaplikasikan ke bulu mata yang sudah kamu jepit terlebih dahulu, lalu kamu bisa rasakan hasilnya sama dengan memakai maskara pada umumnya. Mudah dan praktis banget kan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading