Sukses

Beauty

Pangling Bukan Main, Begini Jadinya Kalau Raisa Jadi Cewek India

Fimela.com, Jakarta Bila kamu menjadi followers setia Raisa, kamu pasti tahu banget ketikan Raisa dan sang suami, Hamish Daud menghabiskan waktu untuk berlibur di India, pasangan ini nampak apik dengan pakaian khas India, terlihat Raisa dan Hamis sangat serasi saat bergaya ala orang India.

Apalagi teruntuk Raisa yang mengenakan kain sari serta makeup dan segala macam riasan ala India beserta bindi, sungguh-sungguh bikin pangling! Gaya Raisa saat ini sudah amat mirip cewek India, cantik banget pokoknya.

Dalam balutan kain sari berwarna merah, Raisa nampak sempurna dengan riasan khas India. Banyak warganet yang mengatakan juga Raisa sudah benar-benar mirip cewek cantik India. Dengan penampilan seperti ini, nampaknya Raisa sukses membuat banyak orang pangling.

Penasaran bagaimana wujud nyata penyanyi lagu Mantan Terindah ini bergaya ala orang India yang sukses bikin pangling? Yuk, simak sederet fotonya di bawah ini. Cantiknya kebangetan banget!

Bergaya ala cewek India, Raisa cantiknya kebangetan!

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Melihat postingan sang suami, Hamish Daud, Raisa nampak cantik dengan balutan riasan India. Meski foto dibuat hitam putih, kecantikan Raisa memang nggak bisa dibohongi. Makeup yang strong dengan riasan mata smokey eye dan lipstik merah merona, Raisa mampu menyihir banyak pasang mata terpesona melihat kecantikannya.

Dengan gaya dandanan khas cewek India, tidak ketinggalan, Raisa mengenakan bindi di keningnya, dan untuk menyempurnakan riasannya, Raisa mengenakan semacam aksesoris yang dipakai di hidung yang terlihat sangat menarik, super flawless!

Raisan dan Hamish Daud nampak serasi dengan pakaian khas India

 

A post shared by @raisa6690 on

Nggak cukup hanya terlihat menarik dan memesona, pasangan ini memang selalu berhasil bikin iri warganet. Kemesraan dan keseruan yang terpancar dalam pasangan yang menikah 3 November 2017 lalu ini pun mampu membuat orang terbuai akan penampilannya saat kompak memakai pakaian khas Negara Inda ini.

Raisa yang berbalut kain sari berwarna merah ini, memang sudah berhasil bikin pangling warganet sekalian, ditambah penampilan sang suami yang super apik dengan pakaian India menambah kesempurnaan mereka berdua. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading