Sukses

Beauty

Jadi Pengantin Super Flawless, Ini Makeup Pilihan Ardina Rasti

Fimela.com, Jakarta Menikah di tanggal 20 Januari 2018, Ardina Rasti resmi menjadi istri Arie Andika. Memilih menjadi pengantin adat Solo yang mewakili tradisi keluarganya, Ardina Rasti terlihat sangat menawan saat acara akad nikahnya. 

Saat setiap perempuan menjadi seorang pengantin, pasti memiliki aura yang baik dan berbeda, sama halnya dengan Ardina Rasti yang terlihat nampak cantik dan super flawless dengan balutan makeup pilihannya tersebut.

Selayaknya pengantin, Ardina Rasti tampil sangat ayu dan panglingi banget. Dikedua acara dengan look makeup yang berbeda, Ardina Rasti berhasil membuat semua orang terpana melihat kecantikannya. Penasaran dengan look makeup yang dipakai Ardina Rasti saat menjadi pengantin? Yuk, kita intip selengkapnya di bawah ini.

Makeup Ardina Rasti saat akad nikah

 

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Mengusung adat Solo saat akad nikah, Ardina Rasti sangat terlihat menawan dan terlihat ayu. Ditambah dengan pulasan makeup yang sangat flawless buatan Makeup Artist, Hendro S. Balutan makeup yang super simpel namun mnawan, Ardina memilih makeup nude dengan lipstik pink muda glossy yang terlihat flawless saat akad nikah.

Terlihat cantik yang memang sudah alami meskipun tanpa makeup, ketika menjadi pengantin dan didandani seperti ini, aura memesona yang terpancar dari wajahnya sangat istimewa. Memang sudah dari sananya setiap perempuan yang menjadi pengantin akan terlihat lebih cantik dan manglingi.

Makeup Ardina Rasti saat acara resepsi

 

A post shared by Hendro . S (@hendro.s_mua_id) on

Tidak berbeda jauh dengan makeup saat akad nikah, saat acara resepsi pun Ardina Rasti juga hampir sama memakai makeup flawless yang nggak berlebihan, mungkin dengan mengganti warna lipstik menjadi coklat matte membuatnya terlihat lebih menawan dan romantis.

Tentunya juga makeup ini oleh sentuhan tangan trampil Hendro S. yang sangat ciamik di wajah Ardina Rasti, serta pilihan gaun cantik berwarna coklat muda pun dengan model sabrina ini menambah kesempurnaan perempuan kelahiran tahun 1986 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading