Sukses

Beauty

Gampang Bukan Main, Hilangkan Komedo dengan Cara Kece Ini

Fimela.com, Jakarta Kecantikan bagi perempuan adalah segalanya, pantas saja setiap perempuan rela melakukan berbagai macam perawatan untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat serta cantik. Namun, ketika memiliki suatu masalah pada kulit wajah, salah satunya miliki komedo di hidung, pasti rasanya ganggu banget.

Biasanya menghilangkan komedo agar cepat dengan memakai produk-produk kecantikan dari berbagai macam brand, namun tahu nggak sih, menghilangkan komedo bisa dilakukan dengan cara instan yang super kece!

Dengan mengandalkan cara simpel yang bisa kamu lakukan di rumah, dijamin dengan cara ini komedo bakal hilang dengan cepat. Mau tahu bagaimana cara menghilangkan komedo dengan cara super kece ini? Lihat selanjutnya di bawah ini, yuk.

Cara kece dan praktis hilangkan komedo di hidung

Bagaimana? Mudah bukan. Untuk menghilangkan komedo kamu hanya perlu ikuti trik mudah ini. Pertama-tama kamu butuh menyiapkan hair pin, handuk kecil, wadah berisikan air hangat.

Untuk menghilangkan komedo di hidung, pertama kamu masukan handul kecil ke dalam air hangat, lalu tempelkan handuk kecil tadi di hidung selama lima menit, setelah itu, bersihkan semua komedo menggunakan hair pin. Hasil yang sangat memuaskan untuk menghilangkan komedo. Dijamin nggak nggak perlu pergi ke salon kecantikan untuk hilangkan komedo kalau sudah coba cara ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading