Sukses

Beauty

Suka Pakai Daster, Ini Makeup Sarwendah yang Korea Banget!

Fimela.com, Jakarta Sarwendah, istri dari Ruben Onsu ini memang memiliki tampilan yang sangat sederhana. Tidak seperti istri artis papan atas kebanyakan, Sarwendah malah sebaliknya, tampil apa adanya dan lebih senang memakai daster. Meski begitu, makeup Sarwendah memang korea banget!

Nyaman dengan tampilan yang sederhana, nyatanya Sarwendah memiliki selera makeup yang simpel dan bergaya ala cewek-cewek Korea, lho. Dengan pulasan makeup yang glowing dan memang natural, tetap membuat ibu satu anak ini memesona.

Selain ini, Sarwendah juga merupakan istri dengan paket lengkap. Memiliki paras cantik, style yang sederhana, jago masak, dan pastinya menyenangkan. Selain kamu tahu Sarwendah suka pakai daster di rumah, ini dia nih tampilan lain Sarwendah dengan makeup ala Korea.

Sarwendah dengan makeup flawless dan super glowing

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Meskipun sering memakai daster, tapi bisa dilihat ketika Sarwendah berdandan rapi dan memakai makeup, ia nampak cantik dan memesona. Bergaya seperti cewek Korea, Wendah sangat stunning dengan makeup flawless dan super glowing-nya.

Makeup yang dipakai Wendah ini sangat cantik dan tidak berlebihan, jadi bisa dipakai kapan saja dengan acara apapun. Buat kamu yang suka makeup Sarwendah ini, kamu bisa menirunya, lho.

Makeup Sarwendah yang smooth dan terkesan manis

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Kecantikan Wendah yang suka tampil sederhana ini memang nggak perlu diragukan lagi. Meskipun sudah punya anak, penampilan Wendah masih tetap fresh dan enak dipandang. Salah satunya dengan look makeup satu ini yang super smooth, lembut dan manis banget ya.

Makeup yang simpel dan manis ini, cocok banget untuk wajah Sarwendah yang kalem dan imut, Polesan lipstik nude dengan wajah yang terlihat glowing ini membuat wajahnya terlihat sehat.

Riasan mata besar yang membuat Sarwendah cute banget

 

A post shared by Sarwendah29 (@sarwendah29) on

Mirip banget cewek Korea, Sarwendah nampak cute dengan mata yang besar. Alisnya yang kotak juga membuat Wendah lebih mirip cewek Korea. Meskipun sering tampil simpel, super cantik dan menawan banget kan ex girlband Cherrybelle ini kalau sudah makeup.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading