Sukses

Beauty

Cewek Kekinian, Ini Makeup Simpel Shaloom Razade yang Kece Badai

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan perempuan cantik yang juga merupakan akan dari artis papan atas Wulan Guritno. Ya, Shaloom Razade memang memiliki wajah yang imut dan super cantik. Dengan wajahnya yang juga sudah menarik, Shaloom tidak perlu memakai makeup berlebihan pada wajahnya.

Wajahnya selalu terlihat segar dan flawless karena perempuan berusia 19 tahun ini selalu tahu makeup yang seperti apa yang ia butuhkan. Meski tidak menor dan gemar memakai makeup minimalis, Shaloom tetap kece badai, lho.

Apalagi kamu sebagai cewek-cewek kekinian, tentunya pengin juga kan bergaya seperti Shaloom yang dengan makeup super minimalis, namun tetap flawless dan tentunya terlihat kece. Ini dia ternyata rahasianya~

Cantiknya Shaloom Razade dengan makeup minimalisnya

 

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Makeup minimalis yang dipakai Shaloom ini memberikan sentuhan seksi dan menawan. Dengan sentuhan riasan mata dibuat sedikit gelap, dan warna bibir alami menjadikan penampilannya cantik namun nggak berlebihan.

Buat kamu yang ingin tampil seperti Shaloom, kamu bisa mengikutinya dengan hanya memakai bb cushion atau mousturizer pada wajah, untuk bibir, kamu bisa aplikasikan memakai lip gloss dengan warna natural atau pink muda.

Bentuk alis Shaloom Razade yang pas nggak berlebihan

 

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Memiliki wajah blasteran membuat Shaloom terlihat menarik. Menariknya Shaloom juga bukan karena banyak dandan atau membuat tampilan berlebihan dengan makeup. Semua itu karena makeup-nya yang super simpel. Terutama dalam membentuk alis.

Kalau biasanya anak-anak seusianya lebih suka dengan tampilan makeup berlebihan dengan membuat sulam alis atau membuat bentuk alis yang tidak natural, lain halnya dengan Shaloom yang malah tampil kece dengan alisnya yang natural dengan bentuk yang pas.

Super seksi, Shaloom Razade dengan lipstik coklatnya

 

A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Tampilan berbeda Shaloom Razade dengan lipstik coklat ini membuatnya terlihat lebih seksi dan menawan. Apalagi yang kita ketahui Shaloom memang jarang dandan dan memakai makeup yang berlebihan, namun ketika memakai warna lipstik yang sedikit bold, beginilah tampilan Shaloom, cantik bukan main!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading