Sukses

Beauty

Nggak Perlu Pakai Stoking, Trik Jitu Ini Bisa Bikin Kaki Mulus

Fimela.com, Jakarta Bagi perempuan memiliki bentuk dan tampilan tubuh yang sempurna merupakan hal wajib. Apalagi bisa terhindar dari kekurangan yang ada, pastinya kamu juga akan merasa percaya diri. Misalnya saja memiliki kaki yang mulus dan terlihat bersih.

Kaki yang mulus memang menjadi idaman banyak perempuan, namun tidak semua perempuan memiliki kaki yang mulus. Biasanya untuk mensiasatinya kamu menutupinya dengan menggunakan stoking. Tapi terkadang, stoking malah membuat penampilan jadi nggak asik dan monoton. Nah, bagaimana kalau mencoba cara lain?

Untuk membuat kaki nampak mulus tanpa perlu pakai stoking, rasanya kamu wajib tau trik jitu satu ini deh. Hanya dengan menggunakan alat kecantikan ini, kamu bisa wujudkan kaki mulus secara instan. Seperti apakah? Yuk, lihat di bawah ini.

Campuran lotion dan foundation yang bikin kaki mulus

Nggak nyangka banget kan, untuk miliki kaki mulus tanpa terlihat kekurangan sekalipun bisa menggunakan campuran lotion dan foundation. Dengan mencampurkan kedua bahan tersebut di dalam satu wadah, lalu dioleskan ke seluruh kaki, dan kamu bisa melihat kaki akan mulus seketika. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk gunakan stoking. Pakai saja cara jitu ini untuk wujudkan kaki mulus.

Bagi kamu yang suka cara instan seperti ini, cocok banget nih untuk kamu tiru. Selain ampuh, cara ini juga sangat praktis. Kamu bisa mengandalkan lotion dan foundation yang kamu punya tanpa perlu membeli hal yang belum tentu aman dipakai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading